SIFAT dan KARAKTER COWOK TAURUS


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Taurus sejati akan lebih ulet dalam menghadapi setiap kesulitan yang datang. Watak dasar lainnya yang melekat pada pria pemilik ikon Sapi sebagai lambang zodiaknya adalah sifat kesetiaannya serta konsistensinya terhadap tujuan.

Tidak seperti cowok Aries yang berambisi besar pada jabatan, cowok Taurus justru sebaliknya. Pria ini tidak tergiur dengan jabatan terlebih lagi jabatan yang mengandung unsur-unsur kecurangan. Baginya ketenangan jiwa merupakan tujuan utama dalam bekerja. Cowok Taurus sangat mendambakan suasana nyaman, aman, dan penuh cinta dalam dunia pekerjaan, bukan persaingan dan saling menjatuhkan. Cowok Taurus hanya melakukan kegiatan sewajarnya dan seperlunya saja. Ia tidak akan melakukan kegiatan diluar batas atau berlebih-lebihan. Baca Juga Menghilangkan Bau BUsuk Sepatu Anda


Apabila unsur-unsur tersebut dapat terpenuhi, maka cowok Taurus akan bisa mengeluarkan seluruh potensinya terutama dalam bidang membangun usaha. Apabila dalam bidang pekerjaan pria ini berada diposisi bawahan, maka sang atasan haruslah bersyukur karena laki-laki berzodiak Taurus akan lebih penurut dengan perintah-perintah dari atasan. Walau penurut, tetapi jangan sesekali membuatnya kesal dengan paksaan-paksaan yang berlebihan, karena bisa jadi cowok taurus akan segera berontak. Apabila kemarahannya sudah memuncak, orang-orang disekitarnya akan terkejut melihat kemarahannya yang meledak-ledak, sebab selama ini cowok Taurus dikenal cukup tenang dan mampu mengontrol emosi.

Tak hanya mendambakan kenyamanan dalam hal pekerjaan, dalam hal cinta pun cowok ini akan selalu menjaga kasih sayang terhadap pasangannya. Merurutnya cinta adalah sesuatu yang suci yang harus dijaga dari awal hingga akhir hayat. Dia akan selalu berusaha memperlihatkan kasih sayang, hingga tak jarang pasangan pria Taurus akan merasa malu dengan orang sekitar karena menjadi bahan pembicaraan orang lain akibat sikapnya yang berlebihan terhadap cinta. Tips Mengetahui Pasang Sering Berbohong

Meskipun cowok Taurus tergolong seorang yang penurut, tetapi dibalik itu ada sifat buruk yang dimilikinya yaitu sifat keras kepala. Bahkan diantara 12 zodiak yang ada, Tauruslah yang paling keras kepala. Sifat tersebut muncul jika jika ia tidak sependapat dengan pemikirannya yang menginginkan suasana tentram dalam hal apapun.


Karakter Zodiak Cowok:

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : SIFAT dan KARAKTER COWOK TAURUS
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang SIFAT dan KARAKTER COWOK TAURUS
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/08/sifat-dan-karakter-cowok-taurus.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »