Khasiat dan Manfaat buah Apel Untuk Kesehatan


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Khasiat Apel Untuk Kesehatan - Buah-buahan memang sangat banyak dan beragam, dan sebagian banyak buah-buahan pasti memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Salah satunya adalah buah apel, buah manis yang satu ini juga menyimpan khasiat apel yang sangat banyak. Apel sendiri merupakan buah yang berwarna merah jika telah masak, namun tidak sedikit juga apel hijau yang masak dan siap untuk dimakan. Buah apel pertama kali ditanam di wilayah Asia Tengah, namun kini apel pun telah berkembang di berbagai daerah di dunia.

Khasiat Apel


Buah yang memiliki nama latin Malus domestica ini menjadi salah satu buah yang difavoritkan oleh banyak orang, bahkan mungkin banyak orang juga mengkonsumsi apel secara rutin, baik itu sebagai pencuci mulut sehabis makan. Berdasarkan hasil sebuah riset, dalam satu buah apel tersimpan berbagai kandungan yang memberikan khasiat apel untuk kesehatan tubuh kita, seperti kandungan vitamin, mineral, fitokimian, tanin, serat, asam tartar, baron dan masih banyak kandungan lainnya. Semua kandungan tersebut tentu memberikan khasiat yang sangat baik untuk tubuh kita. Lalu apa saja khasiat apel tersebut, dibawah ini kami akan memberikan ulasannya untuk para pembaca semua.
Khasiat Apel Untuk Kesehatan

  1. Dengan kandungan flavanoid yang disebut dengan phloridzin, khasiat apel sangat baik untuk melindungi tulang dan meningkatkan massa tulang, seperti misalnya dapat melindungi para wanita yang memiliki masalah osteoporosis. Lalu ada juga kandungan boron yang berkhasiat untuk memperkuat tulang, kemudian kandungan mineral yang banyak dalam buah apel seperti magnesium, kalsium, zat besi, potassium dan juga zinc.
  2. Kandungan pectin dalam buah apel dapat mensuplai galacturonic acid yang akan menurunkan kebutuhan tubuh untuk melepas hormon insulin, salah satu hormon yang menyebabkan diabetes. Jika tubuh memproduksi insulin cukup tinggi maka dapat memicu meningkatnya penyakit diabetes, dan khasiat apel juga dapat mengontrol seseorang yang terserang oleh penyakit diabetes.
  3. Sebuah penelitian menunjukan khasiat apel, bahwa seorang ibu yang sering mengkonsumsi buah apel setiap harinya maka anak yang berada di dalam kandungan akan memiliki resiko lebih rendah untuk terserang asma.
  4. Apel memiliki kandungan serat yang akan memberikan khasiat apel untuk mengikat lemak dan juga kolesterol jahat. Kolesterol jahat atau disebut juga dengan LDL akan dibuang.
  5. Berdasarkan hasil penelitian, khasiat apel juga sangat baik untuk melindungi otak dari radikal bebas yang bisa membahayakan atau memicu terserang penyakit Al-zheimer, hal tersebut karena apel memiliki kandungan Quercetin.
  6. Buah apel memiliki kandungan tanin yang merupakan zat pembersih dan penyegar mulut, sehingga khasiat apel akan sangat baik untuk membersihkan dan menyegarkan mulut. Selain itu, buah apel juga dapat mencegah penyakit gusi dan kerusakan gigi.
  7. Para peneliti meyakini bahwa kandungan flavanoid, quercetin dan naringin yang ada dalam buah apel dapat mencegah kanker paru-paru.
  8. Berdasarkan hasil penelitian, khasiat apel sangat baik untuk mencegah kanker usus karena apel memiliki kandungan pectin. Selain itu, apel juga dapat membantu kesehatan saluran pencernaan. Kandungan serat yang tinggi dalam apel juga memberikan khasiat apel yang dapat mencegah rasa lapar datang lebih cepat, sehingga berat badan pun akan terjaga.
Khasiat apel lainnya tentu masih ada, namun di atas adalah khasiat buah apel pada umumnya. Dalam mengkonsumsi apel sendiri kita bisa melakukannya dengan berbagai cara, misalnya saja seperti langsung dimakan ataupun di buat jus, tergantung selera para pembaca semua.

Khasiat Apel


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai khasiat apel untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Semoga saja ulasan mengenai khasiat apel di atas dapat bermanfat untuk semua pembacanya dan lebih menjaga kesehatan. Terima kasih telah membaca ulasan mengenai khasiat apel.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Khasiat dan Manfaat buah Apel Untuk Kesehatan
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Khasiat dan Manfaat buah Apel Untuk Kesehatan
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/08/khasiat-dan-manfaat-buah-apel-untuk.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »