7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah negara kepulauan terbesar di dunia dengan sejuta kekayaan alam, budaya, adat-istiadat, dan hal-hal unik lainnya yang tidak dimiliki negara lain. Namun saat ini, semangat 45 untuk mengubah negara ini menjadi lebih baik malah semakin pudar. Kekacauan, kesengsaraan, dan kemiskinan terjadi dimana-mana. Ini adalah salah kita semua. Kita harus bangkit, tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang kuat, besar, dan hebat. Namun terlepas dari semua itu, agar semangat kita semakin membara untuk memajukan Indonesia, berikut ini adalah 7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia.


1. Merdeka Diatas Kaki Sendiri
7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia

Kita patut bangga kepada para pahlawan negara kita yang telah membuat negeri ini merdeka diatas kaki sendiri dan tanpa bantuan siapapun, terlebih lagi Jepang yang mengaku-ngaku bahwa Indonesia merdeka atas bantuan mereka. Dan yang patut kita resapi sebagai generasi penerus di masa reformasi, yaitu semangat pantang menyerah sebagai bangsa yang besar adalah kunci utama untuk membangun negara ini.


2. Kehebatan Soekarno
7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia

Tahukah Anda? Soekarno termasuk tokoh-tokoh legendaris dunia dan namanya disejajarkan dengan Abraham Lincoln. Indonesia sangat haus jiwa pemimpin seperti beliau yang sangat berkarakter dengan sifatnya tegas, disiplin, jujur, dan bernasionalisme tinggi. Baca juga : 4 Negara Yang Beri Nama Jalan Soekarno


3. Rendang, Makanan Paling Enak di Dunia
7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia
Pada tahun 2011 lalu, secara resmi CNN mengumumkan bahwa Rendang makanan paling enak nomor 1 di dunia. Bukan hanya rendang, pada urutan dua pun Indonesia berhasil menempatkannya, yaitu Nasi Goreng, mengalahkan Massaman Curry asal Thailand yang berada di posisi tiga.


4. Keeksotisan Bali Yang Mendunia
7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia
Siapa yang tidak kenal dengan Bali? Semua orang di Indonesia pasti mengenalnya. Bali merupakan tempat yang tak pernah henti pesona nya memukau dunia. Tak heran, Pulau Bali dinobatkan oleh Majalah Travelling Dunia Conde Nas Traveller sebagai pulau terbaik di Asia mengalahkan Pulau Phuket di Thailand, dan Pulau Hokkaido di Jepang.


5. Kebudayaan Terkaya di Dunia
Sudah tidak diragukan lagi, Indonesia adalah pemiliki kebudayaan terkaya di dunia. Dari Sabang sampai Merauke terhampar jelas keanekaragaman budaya tanah pertiwi. Bagaimana tidak, Indonesia memiliki 1.128  suku, 546 bahasa daerah (Penelitian 2012).


6. Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia

Sebuah survei dilakukan oleh Skytrak World Airline Award terhadap 18 juta penumpang pesawat terbang untuk menemukan maskapai yang memiliki kelas ekonomi favorit para penumpang. Dan hasilnya, Garuda Indonesia terpilih sebagai maskapai dengan kursi kelas ekonomi terbaik.


7. Negara Paling Ramah
Setiap turis yang datang ke Indonesia pasti akan disambut dengan senyum lebar oleh penduduk Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Ramah sudah menjadi sifat dasar bagi orang Indonesia, dan ini pula yang menjadi daya tarik bagi para pelancong dari luar negeri.


Nah, demikian artikel fakta tentang Indonesia yang bisa Espilen Blog sampaikan. Mohon maaf bila terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 7 Fakta Membanggakan Bangsa Indonesia
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/08/7-fakta-membanggakan-bangsa-indonesia.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »