14 TIPS MENJADI COWOK IDAMAN BAGI CEWEK


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Bagi kamu para cowok yang merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan yang kamu miliki nggak ada salahnya ngikutin tips-tips berikut ini. Paling tidak kini saatnya ‘boys power’ untuk menunjukkan kebolehan diri kamu.


1. Berpenampilan Rapi dan Bersih

Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalau kamu suka pakai baju yang kotor, kumal dan awut-awutan, alamat nggak bakal deh ada cewek yang suka sama kamu. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih (kalau bisa sih wangi dong). Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek.

2. Jangan Sombong

Biar kamu hebat kayak apa pun, kalau kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama dia. Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

3. Sedikit Jual Mahal

Yang ini sebenarnya nggak bertentangan sama poin ke-2. Cuma saja kalau pada poin sombong urusannya biasanya menyerempet ke masalah sekitar “itu” (love–percintaan–red)). Jangan rendahkan diri kamu dengan kelihatan “aneh” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi kalau ada cewek lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran sama kamu.

4. Jadilah Sosok yang Menyenangkan

9 dan 10 Cewek yang dipooling mengakui kalau mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalau kamu nggak punya bakat humor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalau sedang mengobrol atau lagi bersama dia. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, dan pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.

5. Usahakan Selalu Kelihatan Tenang

Biarpun ada bom yang bakal meledak dan bakalan kena kamu, coba untuk tetap kelihatan tenang di depan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampai keliatan gugup dan penakut di depan matanya.

6. Mandiri dan Bertanggung Jawab

Ini sangat penting. Kalau punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin sama teman segala. Jangan kelihatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalau kamu itu dewasa dan berani. OK ?

7. Bisa dalam Segala Hal

Kalau motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja melototin kendaraan dia ? No, man !. Kamu harus bisa apa saja, dan yang terpenting; kebisaan kamu itu bisa buat membantu dia dong.

8. Perlihatkan Kelebihan Kamu

Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa saja di depan dia, kamu juga harus bisa memperlihatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalau kamu pintar main musik, olahraga, mengerjakan soal-soal sulit, dan many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan merasa kamu itu hebat.

9. Sedikit Misterius

Sebenarnya para cewek di anugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingkan cowok. Jadi, kalau kamu sedikit misterius, kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia.

10. Jaga Jarak

Akrab sih boleh saja. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama.

11. Tahu apa yang diinginkan cewek

Sebagai seorang cowok, harus tahu apa yang diinginkan cewek. Dan yang tidak kalah penting adalah tahu bagaimana cara memperlakukan seorang cewek. Nah, yang ini harus dipelajari. Sebab setiap cewek itu berbeda-beda. Tapi, rata-rata mereka punya satu kesamaan, sama-sama cewek. wakakakakkkkk.....
Sebagai bahan referensi, silakan baca tipe cowok yang paling disukai cewek. Supaya ada sedikit gambaran.

12. Bisa menjadi solusi

Tidak ada manusia yang lebih baik keculai dia bisa bermanfaat bagi orang lain. Termasuk cewek yang ada di dekatnya. Ini akan membuat setiap cewek yang deket sama cowok tersebut merasa nyaman dan ingin selalu berdekatan alias nempel terus. Apalagi si cowok itu bisa menjadi mr. solution bagi semua permasalahnnya.

13. Memiliki wibawa.

Sebagai seorang cowok tentu harus punya wibawa dong..! Percuma saja semua trik tips menjadi cowok idaman di atas, kalau kamu tampil menjadi cowok yang kemayu. Mendingan nongkrong di Taman Lawang. haha... Jadi cowok harus berwibawa bos. Walau bagaimana pun, cowok akan menjadi sosok sentral di keluarga nantinya yang memegang peranan penting dalam pengambil keputusan di rumah tangga.

14. Percaya Diri

Kepercayaan diri menjadi faktor kunci kesuksesan seorang cowok dalam melakukan hal apa pun. Kepercayaan diri membuat seseorang merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya.Begitu juga penilaian cewek. Cewek lebih suka dengan cowok yang memiliki rasa percaya diri ketimbang cowok-cowok yang suka minder artau rendah diri. Jadi, PD aja dulu bos...!


Nah, mudah-mudahan langkah-langkah `boys power` di atas bisa membantu kamu mendekatkan diri pada si Dia. Dan menjadikan kamu pria idaman hatinya. Selamat mencoba !

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 14 TIPS MENJADI COWOK IDAMAN BAGI CEWEK
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 14 TIPS MENJADI COWOK IDAMAN BAGI CEWEK
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/08/14-tips-menjadi-cowok-idaman-bagi-cewek.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »