CARA MEMBUKA MATA BATIN SESEORANG


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Mata Batin adalah indera keenam yang diberikan oleh Allah kepada setiap manusia untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Adapun berbagai sinya tersebut dapat berupa bisikan ghaib, pengelihatan, wangsiat, atau sebuah tanda melalui mimpi.
cara membuka mata batin

Terkait dengan mata batin, banyak orang percaya bahwa pada dasarnya setiap manusia itu sendiri mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan bersih tanpa ada noda sedikitpun, namun akhirnya kemudian ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian.

Seorang bayi yang baru lahir dipercayai memiliki mata batin yang masih bersih, sehingga dapat melihat hal-hal yang ghoib dan dengan mudah mampu menangkap berbagai ilmu pengetahuan. Namun ketika seorang bayi tumbuh menjadi besar, maka mata batin tersebut akhirnya ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga pada akhirnya tidak dapat lagi melihat hal-hal yang ghoib (tertutup).

Adapun tempat dari mata hati itu sendiri adalah Qalbu (hati nurani) yang selalu berubah setiap saat sesuai dengan perbuatan seseorang. Bila seseorang tersebut melakukan perubatan yang jahat dan lupa kepada Allah, maka Qalbu itu akan menjadi kotor, sementara bila seseorang berbuat baik atau berzikir, maka Qalbu itu akan bersih kembali.

Cara Membuka Mata Batin

Untuk mengetahui bagaimana sebenarnya cara membuka mata batin agar kita kembali dapat melihat hal-hal yang ghoib, serta dengan mudah mampu menangkap berbagai ilmu pengetahuan, maka pada kesempatan kali ini kejutan internet akan berbai informasinya kepada teman-teman. Adapun informasi ini diperoleh dari berbagai sumber situs internet:

1. Membersihkan hati dan pikiran

Hal pertama yang harus dilakukan sebagai upaya untuk membuka mata batin adalah membersihkan diri kita dari segala sifat-sifat buruk, seperti iri, dengki, benci, dan juga sifat-sifat keduniawian.

2. Memperdalam iman
Iman adalah percaya kepada hal-hal yang tidak kita lihat, dalam hal ini kita dapat membuang daya khayal yang dapat menggangu keyakinan kita terhadap hal-hal yang ghoib, selain itu upayakan agar kita selalu dapat belajar dan memperalam pengetahuan tentang hal ghoib yang sudah kita ketahui.

3. Sholat dan berzikir
Melalukan ibadah Sholat dan berzikir secara kontinue, sebab hal ini akan menambah kekhusukan hati, sekaligus dapat mendekatkan diri dengan Allah.

4. Mendekatkan diri kepada Allah
Hal keempat yang mutlak harus dilakukan dalam upaya cara membuka mata batin adalah dengan meningkatkan iman dan kecintaan kepada Allah, yaitu dalam artian mencintai Allah dari segala-galanya, serta selalu memohon pertolongan Allah, sekaligus Istikharoh, yaitu selalu meminta petunjuk kepada Allah.

Demikianlah cara membuka mata batin dengan mudah dan cepat yang dapat disampaikan kepada teman-teman semuanya. Tips ini tentu akan sangat mudah dilakukan bila memiliki kemauan dan keyakinan. Tetapi akan susah terlaksana bila kemauan itu sendiri masih setengah-setengah didalam diri kita. Semoga bermanfaat...

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : CARA MEMBUKA MATA BATIN SESEORANG
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUKA MATA BATIN SESEORANG
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/08/cara-membuka-mata-batin-seseorang.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »