TIPS MEMBUAT PACAR MERASA BAHAGIA


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Meski rata-rata setiap orang punya keinginan untuk selalu membahagiakan pacar mereka. Namun karena tidak ada ide atau kesempatan, maka keinginan membahagiakan pacar tersebut mungkin saja belum terwujudkan.

Seseorang yang telah mampu membuat pacarnya bahagia, maka tentunya orang tersebut juga sudah mampu menjaga hubungan pacaran yang awet dan langgeng. Tetapi membahagiakan kekasih hati yang dimaksudkan disini bukanlah karena faktor paksaan atau dibuat-buat, sebab jika Anda membahagiakan pacar karena faktor paksaan, maka niscaya kebahagiaan yang dia dapat dari Anda tidak akan bisa bertahan lama.

Cara Membuat Pacar Bahagia

Hal-hal apa sajakah yang perlu Anda lakukan, agar pacar Anda senantiasa berbahagia berada disisi Anda? Berikut ini akan dipublikasikan 9 tips cara membahagiakan kekasih yang secara lengkap bisa dibaca dibawah ini:

1. Memberi Kejutan
Salah satu cara membahagiakan pasangan dapat dilakukan dengan cara memberikan kejutan. Hal ini tentu dapat beberikan penyegaran baru dalam hubungan Anda dan akan berdampak pada langgengnya hubungan kalian berdua. Dalam hal ini Anda bisa memberikan  kado secara tiba-tiba. Tidak musti dengan barang-barang mahal, tetapi Anda cukup untuk membuatnya mengetahui bahwa ternyata Anda memiliki perhatian besar kepada dirinya.

2. Menjadi Pendengar yang Baik
Mendengarkan pasangan Anda bercerita tentang berbagai hal dalam aktivitasnya sehari-hari adalah salah satu upaya yang bisa Anda lakukan untuk tetap dapat memberikan mereka kebahagiaan. Dalam hal ini Anda menjadi pendengar yang baik bagi dirinya, baik mendengarkan tentang keluh kesahnya, tetapi perlu Anda ketahui bahwa dalam hal ini Anda tidak perlu memberikan nasehat bila memang dia tidak memintanya.

3. Mengutarakan Isi Hati
Berterus terang sekaligus mengatakan segala sesuatu tentang apa yang Anda rasakan kepada pacar juga adalah salah satu hal yang baik. Jangan pernah Anda berpikir bahwa segala sesuatu permasalahan yang Anda alami sudah diketahui oleh dirinya. Jadi berterus teranglah tentang isi hati Anda kepadanya.

4. Membuat Makanan
Bila suatu ketika Anda melakukan kunjungan kerumah orang tuanya, maka usahakanlah membawa kue-kue kecil buatan Anda sendiri. Hal ini merupakan salah satu hal sederhana yang sangat efektif untuk mengambil hati orang tua kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan jauh lebih mengesankan bila dibandingkan makanan tersebut Anda beli di toko kue.

5. Bercanda dan Tertawa
Membuat lelucon yang bersifat candaan juga perlu Anda lakukan dalam rentang waktu-waktu tertentu. Cerita lucu yang Anda buat tentu saja dapat membuat Anda dan pasangan tertawa. Tawa dapat menular, bila Anda semakin sering membuat dirinya tertawa, maka tentu dia akan semakin nyaman dekat dengan Anda.

6. Mengirimkan Pesan Mesra
Anda dapat mengirim berbagai rangkaian pesan mesra kepada dirinya, baik dikirim melalui SMS, BBW, Inbox Twitter, Email dan lain sebagainya. Anda bisa memberikan pesan mesra berupa kenangan kencan yang menyenangkan dengan dirinya, atau tentang betapa romantisnya dirinya memperlakukan Anda sewaktu berkencan. Pilihlah pada waktu-waktu yang tidak terduga, misalnya pada saat jam kantor, tengah malam, atau mungkin juga saat dia baru bangun tidur.

7. Menjaga Sikap Ditempat Umum
Kadang kalau sudah dimabuk cinta, maka dunia terasa menjadi milik Anda berdua. Tetapi dalam hal ini janganlah berlebihan dalam mengumbar kemesraan di depan umum. Ada kalanya pasangan akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan.

8. Berkumpul dengan Banyak Teman
Jangan selalu ingin berdua dengan dirinya setiap saat. Anda juga perlu meluangkan waktu untuk ikut berbagai kegiatan bersama dirinya dan juga teman-temannya. Kenali lingkungan tempat dia bersosialisasi. Bila Anda tidak dapat berbaur dengan teman-temannya, maka Anda akan menilai Anda sebagai pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

9. Hindari Bertengkar di Depan Orang Lain
Jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah, atau tunggu hingga emosi Anda berdua benar-benar stabil baru mulai bicara serius.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : TIPS MEMBUAT PACAR MERASA BAHAGIA
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang TIPS MEMBUAT PACAR MERASA BAHAGIA
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/05/tips-membuat-pacar-merasa-bahagia.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »