CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Contoh surat pengunduran diri- Contoh surat seperti contoh surat magang kerja sudah kami posting sebelumnya. saat ini kami akan memposting contoh surat pengunduran diri. Untuk kebutuhan persyaratan lowongan kerja kami juga telah memposting contoh cv . semoga membantu. Berikut contoh surat pengunduran diri, tetapi sebelumnya perlu diperhatiakan beberapa poin yang harus ada dalam surat dibawah diantaranya kepala surat, data diri karyawan dan harapan terhadapa perusahaan.


Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja  maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.


Nama                  : .........
Departemen        :
Jabatan                : ........
No Karyawan      : 

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan kesehatan dan keluarga.....(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini  saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,
Yogyakarta, ...,......, 2013

(........................)

====================================================================

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja


Makassar, 22 Juni 2013

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
Makassar
Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


Nama Lengkap Anda



Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bekerja

Kepada Yth.
Direktur Keuangan dan SDM
Melalui Kepala Divisi SDM dan Umum
PT. Reasuransi Nasional Indonesia

Hal: Pengunduran Diri


Dengan surat ini, saya :

Nama Riyogarta Luwiyana Pratikto
Jabatan Kepala Seksi
Seksi Analisis dan Pengembangan Sistem
Divisi Teknologi Informasi

secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai pegawai dari PT. Reasuransi Nasional Indonesia yang efektif berlaku pada Tanggal 2 Maret 2013.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya, untuk turut berkarya dalam perusahaan ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di dalamnya.

Saya berharap selalu, PT. Reasuransi Nasional Indonesia mendapatkan yang terbaik.

Jakarta, 2 Februari 2013
Hormat saya,



Riyogarta Luwiyana Pratikto


Tembusan:
- Direktur Utama untuk maklum
- Kepala Divisi Teknologi Informasi untuk maklum



Contoh Surat Pengunduran Diri Resign Kerja

Medan, 14 Juli 2013
Yth, Bapak Direktur PT QWERTY

Dengan hormat,

Mohon kiranya surat ini diterima sebagai surat pengunduran diri saya sebagai Pegawai Bagian Marketing PT QWERTY, terhitung sejak tanggal 14 Juli 2013.

Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya dibagian Marketing selama 2 tahun terakhir. Saya mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan selama saya bekerja di PT QWERTY.

Saya akan melakukan yang terbaik selama masa proses pengunduran diri saya. Semoga PT QWERTY semakin maju dan sukses.

Hormat Saya,


Lukas Gentara


Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia

Bandung, 20 Maret 2013
Yth Bapak Pimpinan
PT. GEN22 NET
Jl. Gajah Mada No 22, Bandung


Dengan Hormat,

Dengan sangat menyesal saya mengirimkan surat pengunduran diri dari posisi saya sebagai Staff Management Personalia PT. GEN22 NET terhitung sejak tanggal 13 Juli 2010.

Saya merasa senang telah bekerja di PT. GEN22 NET, namun karena sesuatu hal saya harus mengundurkan diri. Oleh karena itu saya memohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekurangan selama saya mengabdi di perusahaan yang bapak pimpin.

Saya akan dengan senang hati membantu kelancaran proses transisi pengunduran diri saya.

Hormat saya


Yuriza Happronita



Contoh surat ini  ini merupakan surat pengunduran diri kerja yang dibuat atas kesadaran sendiri, namun sebelum anda membuat surat pengunduran diri peting kiranya anda memahami resiko dari surat yang akan anda kirim, resign atas kesadaran sendiri tanpa paksaan akan mengakibatkan beberapa hak yang harus diterima bagi yang terkena PHK tidak anda peroleh. Contoh surat pengunduran diri bekerja diatas bisa saja anda modifikasi tergantung tujuan misalnya contoh surat pengunduran diri perusahaan atau contoh surat pengunduran diri cpns atau bahkan sebagai contoh surat pengunduran diri dari organisasi karena masing2 membutuhkan alasan yang berbeda.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/05/contoh-surat-pengunduran-diri.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »