Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami

Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami


Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami - Rambut adalah hal yang paling penting dalam penampilan, yang paling sering kita alami adalah dikarenakan salah potong rambut, nah dalam situasi seperti ini banyak yang kita lakukan seperti membasahi setiap hari, menyembunyikan dengan memakai topi atau jilbab. namun kali ini saya akan membagikan tips cara cepat memperpanjang rambut secara alami.

Baca juga : Cara Membuat Keripik Singkong Balado Renyah Dan Lezat

10 langkah Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami

1. putih telur
putih telur adalah salah satu cara memperpanjang rambut dengan cara menyiapkan tiga butir telur dan ambil putihnya saja kemudian kocok sampai rata. oleskan keseluruh rambut sambil memijat kepala anda sendiri. lakukan setiap hari secara rutin selama lima sampai sepuluh menit. nutrisi dalam putih terus sangant banayk. seperti vitamin untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut.

2. Perbanyak Konsumsi Air Putih
meminum air putih 8 gelas 1 hari tidak hanya berguna bagi kesehatan tubuh kita namun juga sangat bermanfaat untuk proses pertumbuhan rambut disamping itu juga bisa memperkuta rambut agar tidak mudah rontok.

3. Mengkonsumsi Protein
Cara yang satu ini memang sering dianggap spele bagi sebagian orang karena mereka mengangap tidak ada hubungannya dengan rambut namun pakar rambut mengatakan bisa mempercepat pertumbuhan rambut dengan mengonsumsi protein seperti daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, susus serta telur.

4. Vitamin B
Cara yang satu ini malah sering dilakukan oleh banyak orang karena dengan kita mengkonsumsi vitamin B rambut akan cepat memanjang, namun jika kita tidak mengkonsumsi vitamin b ini dapat berakibat fatal bagi rambut seperti rambut kering, rapuh/rontok, serta rambut pecah-pecah.

5. Hot oil scalp massage
sebagian salon kecantikan menyediakan prawatan massage kulit kepala dengan menggunakan minyak spesial, rasa hangat yang meresap kedalam kulit kepala merangsang perkembangan serta kesehatan rambut. rambut yang terjaga kesehatannya dapat lebih gampang tumbuh.

6. Kurangi Blow-dry
Cara satu ini juga sering dilupakan beberapa wanita dan juga pria hanya ingin mendapatkan kecantikan luar saja namun sangat berbahaya bagi kesehatan rambut. karena rambut yang terkena hawa panas dari hair dryer bisa mengakibatkan rambut kering dan patah. Agar mendapatkan kecantikan luar dan tidak membahayakan rambut anda harus menggunakan hair dryer dalam jarak yang tidak terlalu dekat serta suhu yang tidak terlalu panas.

7. Minyak Zaitun
minyak ini sangat sering digunakan pada zaman dahulu karena khasiat minyak zaitun sagat banyak juga sangat bermanfaat untuk rambut. caranya sangat mudah dengan mengoleskan di kepala dan diamkan semalaman.

8. Teh Hijau
teh hijau adalah cara alami memanjangkan rambut, karena teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat membuat sirkulasi darah menuju rambut. teh hijau juga berperan untuk perkembangan rambut lebih cepat sehat. caranya dengan menyeduh teh hijau dan oleskan pada kulit kepala serta rambut dan bungkus dengan handuk diamkan selama 20 menit setelah itu bilas menggunakan air hangat.

9. Santan
Cara yang satu ini memang banyak dilakukan oleh orang-orang desa karena cara ini sangat sering dilakukan oleh nenek moyang kita pada zaman dahulu. caranya dengan sediakan 300-500ml santan ke kulit kepala serta rambut dan tutup dengan handuk selama 1-20 menit lakukan secara rutin 1 kali seminggu kemudian bilas dengan air bersih.

10. kulit apel
Kulit Apel mengandung vitamin basic yang sangat penting untuk kulit kepala. caranya dengan menghaluskan kulit apel lalu tempelkan pada rambut samapi 15-20 menit setelah itu bilas dengan air bersih.

Baca juga : 4 Fakta Tentang Kopi yang Jarang Diketahui

Itulah 10 Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami, beberapa cara diatas sudah saya lakukan dan hasilnya dalam waktu 2 minggu rambut saya panjang kembali dan tentunya juga sehat tanpa ada rambut rontok dan pecah-pecah lagi, sekian dulu tips dari saya terima kasih telah berkunjug di blog saya ini, bacalah tips-tips lain dari saya.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Cepat Memperpanjang Rambut Secara Alami
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2017/09/cara-cepat-memperpanjang-rambut-secara.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »