Tips 4 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Tips 4 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami - Banyak orang mendambakan wajah dengan kulit berwarna putih cerah, Dan bukan hanya wanita saja yang menginginkan kulit wajah menjadi putih agar kelihatan cantik. Namun tidak sedikit pria juga menginginkan kulit wajah -nya menjadi putih, karena jika memiliki kulit yang putih, bisa cocok di semua warna pakaian. 

Karena keinginan tersebutlah banyak orang mengambil resiko dengan menggunakan berbagai produk pemutih wajah maupun badan yang menggandung bahan kimia yang bisa merusak kulit.


Baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memang sih kalau menggunakan pemutih wajah seperti cream yang mengandung bahan kimia, banyak dilakukan oleh orang yang ingin cepat memutihkan wajah tanpa menghiraukan efek samping yang diakibatkan oleh pemutih wajah tersebut. Walaupun kurang lebih 80% orang indonesia telah membuktikan menggunakan pemutih wajah yang mengandung bahan kimia sudah terbukti kulit mereka putih dalam jangka waktu yang singkat namun 30% sisanya malah sebaliknya bertambahnya penyakit kulit yang ditimbulkan oleh alat pemutih wajah tersebut dikarenakan kulit mereka tidak cocok dengan alat pemutih tersebut. 

Jika anda memilih untuk memutihkan kulit wajah tanpa takut timbulnya penyakit yang diakibatkan oleh bahan pemutih yang mengandung bahan kimia, anda bisa mencoba Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami tanpa ada lagi perasaan takut akan penyakit yang ditimbulkannya. Sekarang saya akan membahas Cara - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami bebas efek samping.

4 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

1. Chamomile

Chamomile adalah bunga yang bisa dijadikan teh, namun bunga ini berfungsi sebagai obat alami. chamomile juga memiliki banyak kandungan yang mengatasi mata bengkak. Caranya tinggal celupkan kantung teh di dalam air panas dan biarkan sampai dingin, lalu tempelkan kantung teh pada mata. lakukan selama seminggu secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. He, Bingung ya, Makanya jangan terlalu serius bacanya, Santai saja. Maksud saya tempelkan pada kulit wajah anda.

2. Yogurt

Yogurt ternyata bisa menjadi bahan untuk memutihkan wajah. Yakni, dengan cara mencampurkan sedikit madu dan oleskan pada kulit wajah anda. biarkan selama kurang lebihnya 10 menit setelah itu bersihkan dengan air hangat. masker berbahan yogurt bisa menghasilkan kulit wajah yang mulus dan pastinya kulit wajah putih dan halus yang didambakan semua orang.

3. Pepaya

Pepaya juga bisa dijadikan sebagai cara memutihkan wajah seperti, haluskan setegah buah pepaya saja dan oleskan keseluruh wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas menggunakan air hangat, Lakukan selama seminggu untuk melihat perubahan waran kulit wajah anda.

4. Susu

Semua orang pasti sudah tau bahan pemutih wajah yang satu ini karena kebanyakan orang menggunakan bahan ini untuk memutihkan kulit wajah. Susu mempunyai banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, meningkatkan warna kulit dengan cara sempurna. Cara menggunakannya cukup mudah dengan cara mengoleskannya pada wajah secara merata, diamkan selama 15-20 menit. Bilas menggunakan air hangat, gunakan secara teratur pada malam hari menjelang tidur.

Inilah beberapa Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, Tentunya dengan bahan alami juga kan. Sebenarnya masih banyak sekali bahan alami untuk memutihkan wajah namun dikarenakan waktu saya untuk menulis terlalu sedikit, Saya akan mengulas kembali jika ada waktu luang saya.

Dan Kalau Mau tahu Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, AMAN DAN TERBUKTI Silahkan Intip Cream Pemutih Wajah.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Tips 4 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Tips 4 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2014/04/cara-memutihkan-kulit-wajah-secara-alami.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »