Long Tail Keyword Solusi Optimasi SEO Untuk Blog Baru


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Long Tail Keyword Solusi Optimasi SEO Untuk Blog Baru

Long Tail Keyword Solusi Optimasi SEO Untuk Blog Baru


Long Tail Keyword Solusi Optimasi SEO Untuk Blog Baru - fajriandaviar.blogspot.com Tapi Sebelumnya, sobat yang baru terjun di dunia blogger harus mengetahui terlebih dahulu Apa itu Long Tail Keyword?

Long tail keyword adalah kata kunci panjang yang terdiri atas 5 kata atau lebih. 

Kata kunci ini jelas jauh lebih mudah dikuasai dari pada kata kunci yang pendek. Kebanyakan blog yang baru melakukan optimisasi satu atau dua bulan berharap bisa menaklukkan kata kunci pendek. Sebenarnya ini bukan langkah yang baik untuk sebuah blog baru.Bagaimana Cara Menggunakan Long Tail Keyword?

Sebenarnya penerapan long tail keyword ini sangat dipengaruhi oleh tipe dari blog anda. Apakah blog anda itu artikelnya campur-campur atau mempunyai tema tersendiri akan mempunyai optimisasi yang berbeda.
 

Maksud saya seperti ini, jika blog anda mempunyai tema campur-campur, maka sebaiknya pengoptimalan kata kunci panjang ini ditekankan pada masing-masing artikel. Sedangkan jika tema anda cukup spesifik, maka penekanan kata kunci panjang bisa dipusatkan pada homepage dari blog anda.
 

Saya buat contoh kasus; sewaktu saya membuat blog ini jelas saya tidak bisa berharap mendapatkan pengunjung dari Google jika saya membidik kata kunci yang pendek seperti "Tutorial Optimasi SEO" atau "Cara Belajar SEO". Tentu saya bisa membuat blog saya ini terindeks, tapi indeksnya hanya ada di halaman 10, lalu apa gunanya? Apakah akan ada yang mengunjungi blog saya jika saya cuma dipamerkan di halaman 10?
 

Tapi lain kasus jika saya membidik kata-kata kunci yang panjang. Jadi saya mulai memikirkan kata-kata kunci apa saja yang akan dicari orang. Apa saja long tail keyword yang bisa diandalkan oleh blog saya ini? Jelas saja blog saya ini membahas SEO, Blogging, dan Traffic. Jadi saya mulai melakukan riset kata kunci untuk mengetahui kata kunci apa saja yang banyak pencariannya.
 

Setelah saya mempunyai daftar kata kunci pendek yang banyak pencariannya, maka saya tinggal mencari variasi long tail keywordnya dengan membuka halaman pencarian Google. Saya ketikkan kata kunci pendek, dan mesin ini akan memberi saran kata kunci panjangnya....

mencari long tail keyword
Jadi saya melakukan beberapa riset untuk mengumpulkan 30 kata kunci panjang, untuk saya kerjakan selama dua bulan, karena waktu blogging saya yang sangat sedikit. Ternyata taktik kata kunci panjang ini cukup berhasil. Satu persatu kata kunci panjang saya mengambil posisi di halaman pertama, dan saya mulai menuai banyak kunjungan. Seperti CONTOH Artikel Kabar Angin Teknik SEO Terbaru Yang target kata kunci yang saya inginkan yaitu jika ada yang ingin mencari Kabar SEO Terbaru.


SEO Terbaru

Seandainya saya terlalu fokus untuk menguasai kata-kata kunci pendek, saya yakin trafik pengunjung ke blog saya ini masih akan sangat sedikit. Jadi luangkan waktu anda untuk mengumpulkan kata kunci yang panjang, habiskan waktu istirahat siang untuk membuat satu artikel setiap harinya, dan habiskan malam anda untuk memburu backlink. Mungkin ini sedikit masukan buat pemilik blog baru.

Semoga Mengerti.

Baca Juga : Cara membuat blog seo 100 di chkme.com

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Long Tail Keyword Solusi Optimasi SEO Untuk Blog Baru
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Long Tail Keyword Solusi Optimasi SEO Untuk Blog Baru
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2015/04/long-tail-keyword-solusi-optimasi-seo.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »