10 Cara Mengatasi Atau Memutihkan KULIT KETIAK yang GELAP


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cara Mengatasi Kulit Ketiak Gelap - kejutan internet 10 cara untuk mengatasi Kulit Ketiak Hitam, apa saja caranya yuk kita simak di bawah ini:


10 Cara Mengatasi Atau Memutihkan KULIT KETIAK yang GELAP



1. Waxing
Dalam menghilangkan bulu ketiak, pilihlah metode waxing dibanding shaving (pencukuran). Pengangkatan bulu ketiak lebih maksimal dengan metode waxing. Waxing sekaligus menghilangkan kulit mati di sekitar ketiak, sehingga kulit bisa lebih cerah.

Lihat juga : Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

2. Lemon
Lemon terkenal sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan noda, termasuk noda gelap pada ketiak. Sebelum mandi, gosokkan lemon atau jeruk nipis pada ketiak. Jangan langsung dibilas, diamkan 10 menit. Agar kulit ketiak cerah lebih cepat, lakukan perawatan ini setiap harinya.

3. Pakai Sunblock
Sunblock juga bisa digunakan untuk melindungi ketiak dari sinar matahari. Meskipun ketiak berada di bagian dalam, bukan berarti tidak terekspos sinar matahari. Apalagi saat Anda memakai pakaian tanpa lengan, menggunakan sunblock yang mengandung SPF sangat perlu dilakukan.

4. Krim Pencerah
Beberapa orang yang memiliki kulit gelap di bawah ketiak karena lapisan kulit mati atau pigmentasi kulit. Jika masalah Anda pigmentasi kulit, Anda bisa mencoba mengoleskan lotion atau krim yang mengandung bahan hydroquinone. Bahan tersebut berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) yang bisa mencerahkan. Namun, jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, Anda bisa pergi ke dokter untuk melakukan pengelupasan pada kulit ketiak.

5. Ganti Deodoran
"Kebanyakan deodoran mengandung alumunium salt atau garam alumunium yang berfungsi sebagai antisperspirant, penghilang bau dan penyerap keringat. Tapi ada efek sampingnya yaitu kulit menjadi menghitam dan baju menjadi keras dan kuning, karena fungsinya untuk mengeringkan, sehingga berefek pada kulit dan baju," ujar dr Tina Wardhani, SpKK, saat ditemui wolipop di acara The Body Shop. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih deodoran, cobalah produk mineral, organik atau yang mengandung bahan-bahan alami yang bisa mencerahkan kulit seperti vitamin E dan F.

6. Bubuk Cendana dan Pasta Susu
Masukkan satu sendok teh bubuk cendana dan beberapa tetes susu ke dalam mangkuk. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon. Aduk rata dan baluri ramuan tersebut di sekitar ketiak gelap Anda. Biarkan kering lalu cuci dengan air dingin. Lakukan cara ini dua kali setiap hari untuk memutihkan ketiak gelap.

7. Kunyit dan Susu
Rendam beberapa kunyit yang sudah dihaluskan dalam susu, lalu oleskan pada ketiak gelap Anda. Biarkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih hanya dalam 7 hari.

8. Scrub Lemon
Lemon merupakan agen pemutih alami yang mencerahkan bintik-bintik gelap, memutihkan kulit dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin memiliki ketiak bersih dan cerah, pijat-pijat ketiak Anda dengan jus lemon. Lakukan cara tersebut setiap hari sebelum mandi. Hindari menggunakan deodorant untuk beberapa hari.

9. Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk 
Kelapa banyak mengandung Vitamin E yang berguna untuk memutihkan bagian ketiak yang hitam , caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk kemudian oleskan pada ketiakmu yang hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu.

10. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih 
Jeruk nipis dan kapur sirih memang di percaya dapat memutihkan kulit ketiak, caranya juga sama seperti memakai lemon yaitu oleskanlah jeruk nipis dan mencampurkannya air kapur sirih ke ketiakmu sesudah kamu mandi.

Baca juga : Cara Sehat Diet Menurunkan Berat Badan

Pusing dengan warna bibir, ketiak dan puting payudara yang gelap ?
Gunakan Produk Di Bawah Ini Yang Paling Terbukti Yaitu 
Pinkish Cream Aman Dan Tanpa Efek Samping

Pinkish cream
Pinkish cream

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 10 Cara Mengatasi Atau Memutihkan KULIT KETIAK yang GELAP
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 10 Cara Mengatasi Atau Memutihkan KULIT KETIAK yang GELAP
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/05/cara-mengatasi-memutihkan-kulit-ketiak.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »