Iniah Penampakan 10 Gua Danau Bawah Tanah Luar Biasa Indah di Dunia


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Unikaneh.com - Alam adalah karya Tuhan yang paling luar biasa. Mungkin kamu merasa sudah menjadi seseorang yang sangat hebat ketika melintasi dunia, tapi apakah kamu tahu bahwa masih banyak rahasia alam yang tidak diketahui manusia?
Yang paling mudah adalah banyak sekali lokasi-lokasi di dunia ini yang tampak unik dan luar biasa. Istimewanya, lokasi itu terkadang ada di sebuah tempat yang tak tak pernah dibayangkan manusia.

Seperti apa contohnya? Seperti danau-danau di gua bawah tanah yang tersimpan di perut bumi dan begitu cantik serta luar biasa. Tak percaya? Simak foto berikut dan siaplah berkeliling danau gua mempesona ini.


1. Gua Reed Flute, Guilin - China

Spoiler:
Gua Redd Flute di Gullin, China ini ditemukan pada jaman Dinasti Tang hampir 1.300 tahun lalu. Terletak jauh di bawah permukaan bumi, di mana sinar matahari tak bisa menembusnya, tempat ini menjadi habitat cacing cahaya dan desain indah alam yang memukau. Gua ini menjadi lokasi paling cantik di bawah tanah yang ada di bumi, ingin mengunjungi?memudahkan anda.


2. Cheddar Gorge - Inggris
Spoiler:
Cheddar Gorge adalah semacam ngarai terbesar di Inggris yang ditemukan di kawasan gua Cheddar. Di lokasi ini pula ditemukan kerangka manusia tertua di Inggris pada tahun 1903 yang memiliki julukan Pria Cheddar. Diperkirakan tulang manusia itu sudah berusia 9.000 tahun.


3. Kolam Hamilton, Austin - Texas
Spoiler:
Kolam Hamilton yang terletak di kawasan Austin, Texas ini terbentuk secara alamiah ketika kubah sebuah gua bawah tanah runtuh dan akhirnya memperlihatkan kolam alam yang sangat cantik. Jadi, apapun itu yang dihasilkan alam pasti sangat luar biasa.


4. Gua Besar Luray, Virginia
Spoiler:
Stalagtit-stalagtit cantik yang menjuntai dari atam gua besar Luray, Virgina ini masih tetap terbentuk sampai sekarang. Air-air yang turun di antaranya terpantul cantik di danau. Hmm, apakah kamu membayangkan ini adalah gua tempat Voldemort menyimpan salah satu horcrux-nya?


5. Lubang Wookey, Somerset - Inggris
Spoiler:
Percaya dengan keberadaan manusia purba? Sepertinya lubang Wookey atau gua Wookey bisa membuat rasa penasaranmu terjawab. Karena kawasan yang terletak di Somerset, Inggris ini diyakini sebagai lokasi awal mereka tinggal di dunia. Tak heran, danau-danau bawah tanahnya masih ada dengan indah.


6. Gua Mellisani, Kefalonia
Spoiler:
Danau dengan warna biru dan luar biasa cantik ini terletak di gua Mellisani dekat Kefalonia. Ditemukan ketika bagian atap gua runtuh saat gempa bumi yang mendera kawasan itu pada tahun 1953 silam.


7. Gua Lechuguilla, Meksiko
Spoiler:
Gua Lechuguilla di kawasan Taman Nasional Gua Besar Carlsbad di Meksiko ini menjadi gua terdalam kelima yang pernah ditemukan. Dengan panjang 193 km dan berada di kedalaman 489 meter, membuatnya menjadi kawasan yang terdalam di daerah Amerika.


8. Macan Che, Yucatán - Peninsula
Spoiler:
Danau bawah tanah yang terletak di dekat Macan Che di kawasan Yucatan Peninsula ini adalah satu dari sekian banyak karya Tuhan yang begitu cantik. Suku Maya yang pernah mendiami kawasan ini menganggap danau ini menjadi salah satu tempat di mana Dewa mereka berada dan menjadikannya sakral.


9. Danau Gua Besar, Meksiko
Spoiler:
Keunikan desain dinding gua danau bawah tanah ini adalah adanya aliran zat kapur yang sudah membeku menjadi batu menyerupai air terjun. Beberapa penduduk Meksiko percaya bahwa Ratu Es seringkali menggunakan tempat ini untuk tempatnya menyimpan sesuatu. Apa kamu percaya?


10. Gua Bawah Air, Banff - Kanada
Spoiler:
Danau bawah tanah ini terbuat dari air terjun kecil di kawasan Banff, Kanada. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, berapa lama air terjun ini bisa menampung air di bagian bawah gua dan menjadi sebuah danau. Sungguh cantik dan dibuat oleh alam.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Iniah Penampakan 10 Gua Danau Bawah Tanah Luar Biasa Indah di Dunia
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Iniah Penampakan 10 Gua Danau Bawah Tanah Luar Biasa Indah di Dunia
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/12/iniah-penampakan-10-gua-danau-bawah.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »