#9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL

9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL

sumber gambar https://marhadisaja.wordpress.com/2013/01/30/10-ciri-ciri-wanita-yang-tidak-perawan/

9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL


Ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi. Sebenarnya mudah sekali kita menebak bahwa wanita masih perawan atau tidak dengan melihat ciri-cirinya sebagai berikut :

New Post : 6 Contoh CV Daftar Riwayat Hidup Terbaru

Berikut 9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL



1. DILIHAT DARI CARA BERJALAN WANITA TERSEBUT.



Saat Anda sedang berjumpa dengan wanita, perhatikan:
Jika Anda melihat wanita tersebut berjalan sambil dia menggendong anaknya, berarti wanita itu tandanya SUDAH TIDAK PERAWAN!. 


2. DI SAAT ANDA SEDANG MENYATAKAN CINTA



Nah jika Anda baru saja menyatakan cinta kepada seorang wanita, tunggu beberapa hari untuk melihat reaksinya.
Jika setelahnya ternyata ada seseorang menyapa datang ke rumah Anda dan mengacungkan golok, terus teriak marah2 sambil berkata:
“Woe Kutu Kampret Berani ya Loe nembak bini gue”!
Nah itu artinya wanita tersebut berarti sudah punya suami, dan 100% akurat dan bisa di pastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
*Ingat, jangan coba2 dan jauhi wanita seperti itu kalau Anda tidak mau babak belur dipukulin dengan suaminya.



3. DILIHAT DARI BENTUK GEMULAI TUBUHNYA.


Jika bentuk tubuhnya dalam beberapa bulan terutama perutnya terlihat mendadak buncit, jelas sekali wahai saudara, kalau wanita itu sudah TIDAK PERAWAN lagi.


5. DILIHAT DARI KEINDAHAN LEHERNYA.


Kalau yang satu ini, kita harus lebih teliti memperhatikan keindahan leher wanita tersebut sebelum dijadikan pacar, siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
Jika terdapat sebuah tonjolan pada bagian depan leher wanita tersebut, Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA.
 

6. DILIHAT DARI TAMPAK DADANYA.


Dada seorang wanita sangatlah menentukan kalau dia itu perawan atau tidak, dan ini membutuhkan nyali besar untuk melakukannya.
Jika dada wanita yang kita pegang itu terasa agak keras dan juga berbulu, Itu tandanya dia bukan WANITA, melainkan LAKI-LAKI, langsung lari saja.
 

7. DILIHAT DARI NAMA WANITA TERSEBUT.


Kalau ada seorang wanita yang namanya Gadis, maka secepatnya nikahi wanita itu. Rugi banget gan kalau sampe keduluan orang lain, kan enak tuh kalau kita nanti sudah menjadi tua, istri kita nanti tetap disebut Gadis. Keren kan, Tapi yang ini sebenarnya tidak ada kaitannya dengan keperawanan wkwkwk.
 

8. DILIHAT DARI BAGAIMANA CARA DIA MEMBACA.


Karena begitu seriusnya membaca postingan tentang 9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL, dia baru sadar kalau nomor EMPAT ternyata tidak ada.
 

9. DILIHAT DARI CARANYA DIA KALAU SELESAI MEMBACA.


Sadar kalau nomor empat memang tidak ada, dia langsung kembali melihat keatas dan berkata:
“Oh iya nomor empat memang tidak ada” Abis itu langsung nyengir deh... 


Wkwkwk.., jangan serius-serius amat gan kalo mau nyari perawan, Cari saja yang mau sama kita, he.

Baca juga : 7 Manfaat Mandi Di Pagi Hari

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : #9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang #9 CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI VERSI GOKIL
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2017/09/9-ciri-ciri-wanita-sudah-tidak-perawan.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »