14 Jenis Tipe dan Macam Kondom


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
14 Jenis Tipe dan Macam Kondom - Banyak sekali tipe dan macam kondom yang ada saat ini. Namun sebagai peringatan setelah sobat tadi membaca apa itu kondom. Fungsi kondom memang secara umum adalah sebagai cara mencegah kehamilan. Tapi yang perlu di garis bawahi adanya kondom tidak diperuntukan untuk pasangan di luar pernikahan. Okey sobat ?? Berikut macam macam kondom :

14 Jenis Tipe dan Macam Kondom
14 Jenis Tipe dan Macam Kondom

1. Lateks

Kondom dengan bahan lateks paling sering ditemukan. Meskipun kondom lateks bisa mencegah kehamilan sampai 85 persen, kondom lateks tidak dianjurkan digunakan bersamaan dengan minyak.

2. Non-lateks

Beberapa orang yang alergi terhadap kondom lateks bisa memilih kondom non-lateks. Khasiatnya juga hampir sama dengan kondom berbahan lateks.

3. Kulit binatang

Selain kulit, usus binatang ternyata juga semakin banyak ditemukan disulap menjadi bahan kondom. Namun keampuhan mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual tidak sekuat kondom lateks.

4. Spermicide

Kondom yang satu ini dilengkapi dengan perlindungan yang mampu membunuh sperma pria. Sayangnya, banyak orang mengeluhkan kondom spermicide karena alasan alergi.

5. Kondom wanita

Bukan cuma pria yang bisa memakai kondom, wanita juga bisa. Ada kondom khusus untuk mereka jika pasangan pria menolak menggunakan alat kontrasepsi.

6. Tekstur

Berbagai model kondom diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah kondom yang memiliki tekstur yang unik.

7. Tato

Kondom bertato unik juga diproduksi dengan alasan memenuhi kepuasan para pasangan. Kondom tato ini sebenarnya termasuk salah satu jenis kondom dengan tekstur yang unik.

8. Super tipis

Jika pria kerap mengeluh kondom mengganggu kepuasan bercinta, mereka sebenarnya bisa menggunakan kondom super tipis. Sehingga pria tidak akan merasa memakai kondom sama sekali.

9. Ujung besar

Ada pula kondom yang bagian ujungnya sedikit lebih besar daripada kondom normal. Tujuannya adalah agar wanita bisa lebih terangsang dan pria bisa mencapai G-spot.

10. Untuk kepuasan pria

Percaya atau tidak, rupanya ada kondom yang sedikit banyak bisa melatih kemahiran pria saat berada di atas ranjang. Contohnya kondom dengan kantung kecil yang bisa menimbulkan gesekan berlebihan saat melakukan penetrasi.

11. Berpelumas

Berikutnya, ada kondom yang sekaligus bisa menghasilkan pelumas ketika dipakai dan pasangan melakukan penetrasi. Tujuan diciptakan kondom ini adalah agar seks antar pasangan semakin memuaskan.

12. Amal

Beberapa kondom ditawarkan sebagai sarana untuk beramal. Misalnya hasil penjualan kondom akhirnya disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

13. Berbagai rasa

Kondom berbagai rasa biasanya dipakai ketika wanita memberikan blow job pada pasangannya. Sehingga pria dan wanita sama-sama menikmati aktivitas bercinta tersebut.

14. Menyala dalam gelap

Terakhir, ada kondom yang bisa menyala dalam gelap. Bahannya terdiri dari tiga lapis dan cukup efektif dalam mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.

Salam.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 14 Jenis Tipe dan Macam Kondom
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 14 Jenis Tipe dan Macam Kondom
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2014/07/14-jenis-tipe-dan-macam-kondom.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »