SIFAT dan KARAKTER CEWEK ASLI INDONESIA


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Apakah kamu saat ini sedang menjalin hubungan percintaan dengan cewek ? Melanjutkan artikel tentang cewek dan tipikalnya, maka kali ini gobanblog akan membahas beberapa tipe dan karakter cewek asli Indonesia.

Tapi ingat, semuanya kembali ke individunya masing-masing, karena ini hanya pandangan yang sangat umum di masyarakat. Berikut liputan gobanblog.

#1: Cewek padang
Cewek padang umumnya berwatak keras. Tapi, untungnya punya istri orang padang sih konon suka dimasakin masakan yang enak-enak dan cenderung berkuah dan kolesterol. Orang padang yang pertama kali hidup di pulau Jawa pasti terheran-heran karena di Jawa masyarakat ‘hanya’ makan nasi, sayur oseng, ikan mujair, lalapan, dan sambal. Bagi mereka, masakan yang benar adalah masakan yang bersantan.

#2: Cewek sunda
Dikenal geulis dan modis, itulah gambaran umum cewek sunda. Ya, karena daerah Sunda banyak terdiri dari gunung-gunung, konon katanya udara yang sejuk tersebut membuat kulit si cewek tetap halus dan berkuning langsat. Untuk menjaga kecantikan mereka, konon katanya mereka kerap kali menghabiskan uang untuk berbelanja dan merawat tubuh. Itulah yang menyebabkan asal mula mitos yang bilang bahwa punya istri orang Sunda harus benar-benar bekerjakeras. Enaknya punya istri sunda adalah kita bisa dekat dengan sang mertua. Beberapa orang bilang bahwa karena terbiasa hidup di dataran yang tinggi dan udara dingin, orang-orang Sunda lebih betah untuk hidup berdekatan dengan keluarganya. Hal ini jugalah yang menyebabkan orang-orang Sunda dikatakan malas dan tidak mau merantau ke tempat yang di luar daerahnya.

#3: Cewek jawa
Lemah lembut dan patuh pada suami, itulah gambaran cewek jawa. Cewek jawa juga suka mengagung-agungkan tamunya, sehingga sampai ada istilah “walaupun rumah ambruk, teh manis akan tetap tersedia untuk tamu di meja”. Karena sangat rajin, maka konon katanya cewek jawa seringkali kurang memperhatikan penampilan. Mereka lebih suka berpenampilan apa adanya. Namun, di daerah Jawa Tengah, mereka memiliki sifat berbaik-baik di depan namun menjelek-jelekkan di belakang. Sebaliknya, orang Jawa Timur cenderung ngomong ceplas-ceplos tanpa memperdulikan hati orang lain. Enaknya memiliki cewek Jawa adalah mereka patuh dan hormat pada suami, suka bekerja keras, dan menghargai jerih payah serta melayani dengan baik. Cewek Jawa juga umumnya tidak keberatan untuk merantau.

#4: Cewek sulawesi (manado dan makassar)
Cantik dan berkulit putih, itulah beberapa tanda orang Sulawesi, terutama makassar dan manado. Pesona kecantikan ccewek-cewek ini juga menjadi daya tarik kota dan masyarakatnya. Konon, orang-orang Manado berkulit putih karena berasal dari keturunan Mongol. Beberapa pihak berkata bahwa cewek Manado sangat suka berpesta dan menghabiskan uang. Jika kamu ingin punya cewek Makassar, maka persiapkan anggarannya sebaik mungkin karena biaya pernikahannya tidak murah. Namun, orang makasar cenderung sangat solider dan setia.

Itulah pembahasan kita tentang cewek-cewek tercantik di Indonesia. Tapi ingat, semua yang ada di artikel tersebut hanyalah gambaran luar dari publik. Selanjutnya, yang menentukan adalah individu itu sendiri.

sumber artikel di ambil dari gen22.net

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : SIFAT dan KARAKTER CEWEK ASLI INDONESIA
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang SIFAT dan KARAKTER CEWEK ASLI INDONESIA
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/06/sifat-dan-karakter-cewek-asli-indonesia.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »