Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar - Dunia internet kini sudah semakin berkembang, apalagi kini sudah banyak bermunculan situs-situs yang membuat kita penasaran. Seperti halnya saja dapat dilihat salah satu situs jejaring sosial yang semakin hari semakin banyak entah itu untuk digunakan di smartphone atau melalui PC komputer. Dan ada satu jejaring sosial yang di setiap harinya mendapatkan tambahan pengguna baru, yaitu Facebook.

Jejaring sosial yang diluncurkan di tahun 2004 ini memang memiliki banyak fitur menyenangakan, khususnya dalam pertemanan maka dari itu Facebook memiliki peminat yang cukup banyak. Mungkin bagi anda yang baru mengenal Facebook dan ingin membuat akun baru Facebook akan sedikit kesulitan. Namun tenang saja, hari ini kami akan memberikan cara membuat Facebook mudah dengan gambar yang semoga saja dapat membantu anda dalam membuat Facebook baru.

Cara Membuat Facebook


Cara membuat Facebook sangatlah mudah, tidak sesulit yang anda semua bayangkan. Namun ada hal yang penting sebelum kita akan membuat Facebook, yaitu kita harus membuat E-mail terlebih dahulu. Setelah kita membuat akun e-mail kita bisa langsung mengunjungi situs www.facebook.com untuk langsung membuat akun facebook baru.

Gambar di atas adalah gambar yang akan kita temukan ketika kita membuka www.facebook.com. Lalu langsung saja mengisi beberapa kolom yang terdapat di layar, kolom tersebut seperti formulir pendaftaran untuk data diri lengkap kita, contohnya adalah gambar di bawah ini.

Di kolom tersebut kita harus mengisi data diri lengkap kita, dimulai dari Nama Depan kita, kemudian Nama Belakang, lalu kita masukan alamat e-mail yang telah kita buat sebelumnya di kolom Email Anda, dan kolom Masukan Email Ulang adalah kita harus memasukan ulang alamat email kita. Kolom terakhir adalah Kata Sandi Baru, di kolom tersebut kita harus mengisi kata sandi (password), usahakan agar mengisi kata sandi yang tidak mungkin diketahui oleh orang lain, menggunakan kombinasi lebih baik, seperti huruf besar kecil atau memasukan beberapa angka. Setalah itu isi jenis kelamin dan tempat tanggal lahir lalu kita hanya tinggal mengklik mendaftar.

Cara membuat facebook kemudian berlanjut untuk mengikuti langkah demi langkah, langkah pertama seperti gambar di bawah ini.

Gambar di atas menunjukan bahwa kita harus mencari teman untuk menjadi teman kita di Facebook, namun kita bisa melewati langkah ini dengan mengklik Lewati Langkah Ini.

Setelah kita melewati langkah pertama, cara membuat Facebook selanjutnya adalah mengisi langkah kedua. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Gambar diatas menunjukan bahwa kita harussekolah SMA/SMK, perguruan tinggi, perusahaan, dan alamat. Namun langkah ini juga bisa diisi belakangan, dan kita kembali bisa melewati langkah ini.

Cara membuat facebook berlanjut dengan langkah ketiga, seperti yang ada pada gambar di bawah ini.

Dalam langkah ketiga terlihat kita harus memberikan foto profil pada akun Facebook baru milik kita. Namun, kita juga bisa melewati langkah ini dan mengisi foto profil kita nanti.

Selanjutnya dalam cara membuat Facebook, kita diharuskan untulk mengisi kode verifikasi, dan pada akun Facebook yang baru kita buat sendiri akan muncul gambar seperti di bawah ini di bagian atas. Dan kita diharuskan untuk membuka kotak masuk di email yang kita miliki.

Setelah kita membuka email maka di pesan yang Facebook kirim akan muncul gambar di bawah ini.

Setelah kita melihat pesan yang dikirim oleh Facebook, kita hanya tinggal mengklik tautannya saja, kemudian Facebook baru kita pun siap untuk digunakan. Ada beberapa keuntungan saat kita telah selesai membuat Facebook baru, beberapa fitur untuk berkomunikasi dengan teman-teman kita pun bisa digunakan seperti waal-to-wall, chat, menulis apa yang sedang kita lakukan (Update Status), lalu kita bisa mengkiti kabar terbaru dari artis-artis idola kita.

Cara Membuat Facebook


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar. Semoga saja tulisan yang kita buat ini dapat membantu anda semua yang saat ini tengah menginginkan untuk membuat akun Facebook baru.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-facebook-mudah-dengan.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »