Ariel NOAH Angkat Pamor Mio GT


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 


You'll Never Walk Alone - Akhir tahun lalu Yamaha Indonesia memperkenalkan NOAH sebagai brand ambassador korporat terbaru. Band yang lahir baru dengan pentolan Ariel itu tampil perdana bagi Yamaha di depan publik dalam Meet & Greet fans dan tur konser.
Dimulai dari Singkawang, pertengahan November 2012 Noah menghibur masyarakat di kawasan Kalimantan Barat itu. Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) membuat histeris peserta Meet & Greet dan penonton konser. Perjalanan Noah mengarungi kota-kota di luar Jawa disambut hangat dan diteruskan di Jawa.
Tepat di bulan Valentine, Yamaha menyebarkan kasih sayang bersama Noah lewat Meet & Greet dan konser di kota-kota di Jawa. Seperti di Sidoarjo, Madiun, Kediri, Malang dan Bali jadi kota-kota cinta Yamaha menggandeng Noah.
"Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan," ucap Ariel.
Semakin di Depan dan Bangkit Bersama untuk Menang, kalimat pembangkit mujarab selaras dengan semangat Yamaha tahun ini. Seruan Bangkit Bersama untuk Menang disuarakan dalam meeting nasional tahunan Yamaha belum lama berselang di Meis Ancol. Sekitar 3 ribuan karyawan Yamaha se-Indonesia bergairah dipenuhi spirit cinta satu keluarga besar.
Kembali bersama NOAH, Yamaha menghadirkan Ariel dan kawan-kawan sebagai bintang tamu istimewa di acara hiburan meeting nasional tahunan itu. Noah menghipnotis dengan lagu-lagu andalannya.
Semua bergembira dan suasana semakin meriah dengan munculnya duo pembalap tim MotoGP Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Di atas panggung Lorenzo dan Rossi tampil bersama Ariel.
Tiga ikon Yamaha itu tidak hanya menampakkan diri tapi kejutan dengan menunggangi motor teranyar Yamaha. Lorenzo naik Xeon RC dan Rossi di atas tunggangan New V-Ixion. Keduanya mengapit Ariel yang naik Mio GT.
"Ariel dan Noah mewakili semangat anak-anak muda Indonesia yang kembali bangkit dan maju untuk mencapai yang terbaik. Pesan tersebut sama dengan yang disampaikan Yamaha lewat Mio GT. Change Your Life, begitu bunyi kalimat perubahan hidup yang menyentuh hati tiap individu yang ingin berubah agar lebih baik," ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Referensi 

Baca juga semua info tentang NOAH disini

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Ariel NOAH Angkat Pamor Mio GT
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Ariel NOAH Angkat Pamor Mio GT
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/02/ariel-noah-angkat-pamor-mio-gt.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »