Cara membuat orang pingsan , tanpa obat dan pukulan ! Serius !

Ini seperti nya sejenis permainan yang berbahaya , dulu cara ini sempat nge - trend di kalangan teman saya , dan jika trik ini sudah berhasil langsung bangunkan yang di buat pingsan , menurut teman saya jika tidak di bangunkan selama 5 menit yang di buat pingsan bisa mati .

APAPUN YANG TERJADI PADA ANDA , TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI  , NIH :

  • Siapkan se ember air , untuk membangunkan yang di buat pingsan , biasa nya sih pake tamparan , pukulan juga bangun , tapi kadang kadang ada yang kebal juga , buat jaga-jaga aja .

  • Lalu kita harus menyiapkan seorang sukarelawan , biar lebih di pahami saya kasih gambar nya deh , si sukarelawan harus jongkok dengan dua telapak kaki menempel di lantai , kepala menghadap ke bawah , tarik nafas dan hembuskan nafas secara pelan selama 10 kali ( maaf gambar nya copas , saya buat artikel ini udah rada malam )



  • Setelah menarik dan menghembuskan nafas 10x , pada saat mengambil nafas yang terakhir jangan di hembuskan , di tahan . lalu berdiri tegak dan kepala tetap menghadap ke bawah .


  • Lalu angkat dan tekan tulang rusuk nya , jangan terlalu keras selama 5 detik atau 7 detik  , lalu dia akan pingsan / kehilangan kesadaran .

  • Lalu dia akan pingsan , untuk membangunkan nya cukup siram pake air sedikit aja , kalo ga bangun , pake se- ember air . 


Dulu ada teman saya yang pernah main ini , karena memang sudah terbukti pingsan mereka akhirnya ketagihan  , dan lucu nya yang pingsan itu benar - benar kehilangan kesadaran pada hari itu , pada pukul 9 malam ada teman saya  yang pada saat itu terbangun dari pingsan nya , dia kira dia ketiduran sampe pagi di rumah teman nya , dan panik ingin pergi ke sekolah , fakta nya baru jam 9 malem .
Lalu ada lagi yang lucu main itu selama 3x , lalu di pingsan nya yang k 3 ada yang ketemu Tuhan Yesus , lalu saking ketakutan nya enggak mau lagi main beginian . hahha .


..

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara membuat orang pingsan , tanpa obat dan pukulan ! Serius !
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara membuat orang pingsan , tanpa obat dan pukulan ! Serius !
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-orang-pingsan-tanpa-obat.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »