Cara tepat menempatkan Iklan di blog


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cara memasang dan menempatkan iklan di blog anda yang paling tepat. memasang dan Menempatkan iklan di blog Anda adalah salah satu yang paling umum meningkatkan pendapatan dari blog. Iklan yang relevan dengan konten situs yang menarik akan mendorong pembaca untuk mengambil tindakan untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang Anda promosikan. Setiap klik iklan yang anda tempatkan didalam blog akan memberikan pendapatan untuk anda. Untuk itu memasang dan menempatkan iklan di situs web anda dengan tepat adalah kunci keberhasilan blog.
.
1. Pertimbangan awal
Setiap pemilik blog ingin mendapatkan hasil maksimal dari iklan yang telah ditempatkan diblog. Bagaimana mungkin? Apa yang menentukan penghasilan ... ... popularitas iklan atau trafik kunjungan disitus blog. Jika Anda ingin mendapatkan uang melalui blog maka cari cara menempatkan iklan yang bagus dan dirasa tepat dengan layout blog anda, tidak harus dengan iklan yang populer tetapi Anda juga perlu memiliki jenis lalu lintas trafik yang diperlukan untuk menghasilkan uang yang Anda harapkan dari blog Anda

2. waktu yang tepat
Sekarang pertanyaannya adalah waktu. Kapan sebaiknya Anda benar-benar memasang iklan di blog Anda? Apakah Anda meletakkan iklan yang benar dari awal atau Anda memasang iklan bila Anda mendapatkan trafik yang tinggi. Hanya berapa banyak lalu lintas trafik yang harus Anda dapatkan sebelum Anda mulai menempatkan iklan Anda? Ini adalah sesuatu yang setiap pemilik situs atau blogger harus mempertimbangkan karena tingkat trafik menentukan kemungkinan orang mengklik pada iklan yang diposting di situs web atau blog tersebut.

3. akibat terburu buru
mari kita lihat apa yang terjadi bila Anda memasang dan menempatkan iklan di blog atau website Anda, langsung dari awal. Jika Anda memilih untuk memasang iklan dari awal, Anda akan mendapatkan hampir tidak ada penghasilan melalui iklan. Mungkin satu dolar per hari dan mungkin juga akhir bulan atau tahun untuk blog anda.

4. perolehan trafik pengunjung
jika Anda meletakkan iklan di blog di lain waktu, ketika blog Anda menerima lalu lintas trafik yang signifikan dan bahkan komentar dari pengunjung, iklan Anda akan diklik lebih sering dan ini berarti pendapatan yang lebih tinggi. Pada dasarnya jenis strategi inilah yang tepat. Ada iklan yang dapat Anda letakkan dan Anda mendapatkan uang, bahkan jika yang dilakukan pengunjung tidak mengklik mereka.

5. tampilkan iklan anda
Cara memasang dan menempatkan iklan di situs web anda yang paling tepat adalah setelah anda mempunyai trafik terlebih dulu. Letakkan sesuatu yang kecil, pada awalnya, kemudian menunggu untuk melihat perkembangan blog anda, Anda dapat memasukkan lebih banyak lagi.


Orang-orang mengunjungi situs blog Anda akan terbiasa dengan iklan dan ketika mereka menemukan hal itu relevan dengan apa yang mereka cari, mereka kemungkinan besar akan klik. Konten menarik adalah kunci untuk mendapatkan tingkat hak lalu lintas trafik dan pada gilirannya ini mencerminkan pada jenis blog uang yang dapat Anda peroleh dari iklan Anda. Itulah Cara memasang dan menempatkan iklan di situs web anda yang paling tepat. Bagaimana dengan anda?

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara tepat menempatkan Iklan di blog
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara tepat menempatkan Iklan di blog
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2011/11/cara-tepat-menempatkan-iklan-di-blog.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »