Woow Karya Seni Unik Yang Patut Dicoba dari makanan

Unikaneh.com -

Karya seni itu gak selalu harus dengan peralatan mahal loh guys. Nggak percaya? Buktinya aja, seorang seniman asal Malaysia bisa membuat karya seni mini yang murah dan bisa membuat kamu jadi tergiur dan tergoda.
Quote:

Hong Yi membuat karya seni hanya dari sebuah piring dan bahan-bahan makanan saja seperti, mentimun, buah tomat, saus kecap, sayuran, dan bahkan kulit telur. Hong Yi mulai mencoba karya seni unik ini karena tertantang.
Quote:

Ia tertantang untuk lebih menguasai kemampuan lain diluar seni dan kemudian menggabungkannya. Dari situlah ia mulai mengkreasikan karyanya lewat piring dan makanan. Sampai sejauh ini, ia sudah berhasil membuat 19 bentuk karya seni yang masuk dalam acara serial Creative With Food.
Wah, idenya cukup menarik ya mindtalkers! Gimana tertarik untuk mencobanya? "Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Woow Karya Seni Unik Yang Patut Dicoba dari makanan
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Woow Karya Seni Unik Yang Patut Dicoba dari makanan
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/12/woow-karya-seni-unik-yang-patut-dicoba.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »