Aneh! Saat Hamil, Wanita Ini Ngidam Makan Spons Cuci Piring !


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Unikaneh.com -

Jakarta, Setiap wanita yang sedang hamil pasti akan mengalami masa ngidam. Saat ngidam, umumnya ibu hamil makan makanan dengan rasa asam, seperti mangga muda. Namun tidak dengan wanita yang satu ini. Ia ngidam makan pasir dan bahkan spons yang biasa digunakan untuk cuci piring!

Adalah Kelly Marie Pearce, wanita berusia 28 tahun asal Wolverhampton yang memiliki keinginan untuk makan makanan yang sangat aneh ketika ia hamil kedua anaknya. Selama 20 hari ibu hamil ini memiliki kebiasaan aneh dengan mengunyah ribuah spons cuci piring, di atasnya diberikaan tumpukan pasir saat ia sedang hamil kedua anaknya, Lola dan Lucian.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa , ternyata meskipun Kelly menyantap camilan aneh ini, yang mana terkadang ia mencampurkan spons dan pasir seperti layaknya sandwich, kedua anaknya lahir dengan kondisi sehat dan tanpa luka.

"Pada saat itu rasanya sangat enak. Rasanya sangat membuat saya puas. Itu persis apa yang saya butuhkan. Setiap hari saya makan bermangkuk-mangkuk pasir. Saya tidak makan makanan lainnya kecuali pasir dan spons," cerita Kelly.

"Rasanya seperti Anda benar-benar suka cokelat dan akhirnya Anda mendapatkan sepotong cokelat dan itu sangat memuaskan," tambahnya.

Ibu rumah tangga ini mengidap gangguan pica sepanjang masa kehamilannya, yang membuatnya sangat menginginkan objek yang bukan makanan. Ngidamnya yang tidak biasa ini dimulai saat masa kehamilannya lima bulan, ketika mengandung Lucian yang kini berusia empat tahun, dan dipicu ketika ibu mertuanya mengganti pasir di kandang burung beonya.

Ia menjelaskan, "Saya terus semakin merasakan rasa yang aneh di mulut saya. Saya tahu saya ngidam sesuatu tapi saya bisa meletakkan jari saya pada apapun, sampai saya melihat pasir dan itulah saat saya tahu saya menginginkannya."

"Lalu saat saya melihat ibu mertua saya mengganti pasir di kandang burung beonya, saya pikir 'saya bisa saja memakannya' dan saya bertanya kepadanya apakah saya bisa memintanya sedikit dan saya-pun mulai memakannya. Dia sempat berpikir bahwa itu gila namun kemudian dia membiarkan saya memakannya," tambah Kelly.

Saat pasir kurang membuatnya puas, dia berpaling ke spons dan bahkan mengkombinasi keduanya sehingga menjadi sandwich.

"Pada suatu hari saya sedang berada di kamar mandi dan saya melihat ke spons yang ada disana. Itu masih baru dan saya mulai memakannya. Saya menggigitnya sedikit dan mengunyahnya sebentar sampai lembut. Saya bahkan mencelupkannya ke dalam pasir" tuturnya.

Ia menambahkan, "Kemudian saya mulai makan spons pencuci piring namun merobek bagian yang kasarnya. Saya makan semakin banyak dan saya harus terus membeli pasir dari toko binatang peliharaan dan membeli banyak spons,"

Karena keinginannya yang tidak biasa ini ia tidak bisa pergi ke manapun tanpa membawa pasir dan spons bersamanya.

Saat Kelly kembali mengandung Lola tahun lalu, yang sekarang berusia tujuh bulan, ngidamnya yang aneh itu kembali muncul dan ia melakukan rutinitas yang sama dengan hanya memakan pasir dan spons lagi.

Suaminya, Damlan (31), merasa khawatir pola makan istrinya dapat menyakiti bayi dalam kandungan Kelly, namun saat bidan memberitahu mereka bahwa bayinya baik-baik saja, Kelyy meneruskan kebiasaanya itu. "Saya tidak bisa menghentikannya. Dia sangat kecanduan," kata Damlan.

Seorang juru bicara dari BEAT, badan amal bagi gangguan makan, mengatakan, "Kami mendapatkan orang-orang datang kepada kami untuk mengatakan mereka menderita kondisi ini. Ini tidak memberikan asupan nutrisi sama sekali dan dapat memiliki implikasi kesehatan jangka panjang."

"Terutama ketika seseorang sedang hamil, penting untuk memberikan nutri yang cocok bagi mereka dan bayinya yang sedang tumbuh. Hal ini perlu ditelusuri dengan GP yang baik untuk melihat apakah ada masalah serius yang perlu diselesaikan dan apakah terapi perilaku kognitif mungkin cocok," tambahnya.

Hal yang penting diperhatikan pada orang dengan gangguan makan adalah dengan secepat mungkin mencari bantu, sehingga dapat lebih cepat diatasi.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Aneh! Saat Hamil, Wanita Ini Ngidam Makan Spons Cuci Piring !
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Aneh! Saat Hamil, Wanita Ini Ngidam Makan Spons Cuci Piring !
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/12/aneh-saat-hamil-wanita-ini-ngidam-makan.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »