Ciri Cewek Cabe Cabean Berdasarkan Teknologi


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
cabe merah

Ciri cewek cabe cabean - Istilah ini identik dengan cewek ABG yang memiliki sikap alay suka ngebut dijalanan dengan berboncengan dan melewati kerumunan para laki laki. Tujuan utama nya adalah untuk mendapatkan perhatian. Selain hal yang melekat di atas ada juga yang lainnya yaitu dari sisi penampilan yang mana sering menggunakan rok mini atau celana mini. Tujuannya pun sama. Namun bagaimana jika dilihat dari ciri cewek cabe cabean berdasarkan teknologi? Berikut ulasannya:

1. Perangkat mobile

Mayoritas seseorang yang dianggap 'cabe' ini minimal mempunyai perangkat mobile yang di dalamnya sudah terinstal aplikasi chatting semacam WhatsApp, Line dan sejenisnya.

Ada pula yang menggunakan perangkat mobile berbasis Android atau iOS yang telah support dengan BlackBerry Messenger (BBM) di dalamnya atau juga produk dari BlackBerry.

Penggunaan aplikasi chatting ini dianggap perlu bagi para 'cabe' untuk tetap get in touch dengan teman atau orang lain yang baru mereka kenal.

Apalagi sekarang ini, tidak sedikit jumlah perangkat mobile baik yang diproduksi oleh vendor terkemuka atau yang masih bertaraf lokal sudah dapat digunakan untuk melakukan chatting via mobile dengan aplikasi-aplikasi khusus.

2. Kamera dan aplikasi/software pendukung

Merdeka.com - Apabila tahun-tahun belakangan ini muncul istilah alay yang disematkan kepada orang-orang yang terlalu gila akan mode namun 'tidak tepat sasaran' dan tempat serta terkesan memaksakan, maka cabe-cabean ini boleh dikatakan sebagai generasi kedua dari alay.

Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan baik oleh orang-orang alay atau juga para 'cabe' adalah mengabadikan foto diri dengan pose khusus dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Dengan mengunggah foto dirinya tersebut, mereka berharap akan dapat menemukan teman lebih banyak atau juga pasangan bagi yang masih belum memilikinya.

Tentunya, selain hanya menggunakan kamera pada perangkat mobile, tidak sedikit dari para 'cabe' yang memanfaatkan aplikasi-aplikasi khusus untuk mobile seperti Instagram, Picmix, MomentCam sampai dengan 360.

Selain itu, banyak pula yang mengedit foto narsis mereka menggunakan software-software tertentu seperti Picasa atau Adobe Photoshop.

3. Facebook

Masih merunut dari berbagai sumber, rata-rata para 'cabe' lebih sering menggunakan dan beraktivitas di account jejaring sosial yang mereka miliki.

Dari banyaknya situs jejaring sosial yang ada, Facebook merupakan sosial media paling populer khususnya di kalangan mereka. Hal tersebut tidak menjadi satu hal yang aneh karena sampai Desember 2013, menurut data grafis dari StatCounter, Facebook masih menduduki peringkat pertama sebagai jejaring sosial populer di Indonesia.

Memang tidak hanya Facebook saja yang digunakan, ada Twitter, Tumblr, Path dan masih banyak lagi, namun dikarenakan lebih banyaknya pengguna Facebook dibandingkan dengan pengguna di jejaring sosial lain, maka kecenderungan lebih beraktivitas di situs besutan Mark Zuckerberg itu lebih tinggi.

4. Update Status Tidak Penting

Merdeka.com - Menurut penjelasan beberapa orang yang ditanya oleh merdeka.com, kebanyakan para 'cabe' ini selalu menuliskan status baru secara cepat. Uniknya, status yang dipost itu bukanlah sebuah status yang benar-benar penting, melainkan hanyalah sebuah tulisan yang boleh dibilang tidak berisi.

Bahkan, tidak semua dari mereka yang membalas komentar-komentar yang dituliskan oleh orang lain di status barunya tersebut.

Menurut sebuah kelompok psikolog, seperti yang tertulis di Facebooklimiter.com, tipe-tipe pengguna Facebook seperti ini hanyalah ingin mendapatkan perhatian dari banyak pihak tentang apa yang dia rasakan, di mana dia berada sekarang atau hal lain yang tidak penting.

Semoga menambah wawasan. Pada intinya gunakan teknologi sebagaimana perlunya saja ya sobat terkondang. Karena teknologi yang digunakan secara berlebihan justru akan merugikan kita sendiri. Salam kondang dari fakta terkondang !


Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Ciri Cewek Cabe Cabean Berdasarkan Teknologi
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Ciri Cewek Cabe Cabean Berdasarkan Teknologi
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2014/01/ciri-cewek-cabe-cabean-berdasarkan.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »