Kata-kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru 2013


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Kata-kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru 2013

Kata-kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru 2013 - Kahlil Gibran adalah seorang pujangga, penulis, penyair sekaligus seniman yang telah menghasilkan karya-karya yang amat indah dalam dunia sastra. Ia lahir di Basyari, Lebanon 6 Januari 1883 dan meninggal di New York, Amerika Serikat pada umur 48 tahun. Kahlil Gibran menghasilkan karya-karya indah seperti buku, puisi, prosa, dan ungkapan yang penuh kata mutiara.


Berikut ini adalah sedikit rangkuman dari kata-kata bijak Kahlil Gibran.

1. Saya mencintaimu waktu engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. kau serta saya yaitu anak-anak dari di antara agama, serta tersebut jiwa.

2. Saya mencintaimu wahai kekasihku, sebelum saat kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. saya tahu ini yaitu takdir. kita dapat senantiasa berbarengan serta tak lagi ada yang memisahkan kita. janganlah menangis, kekasihku jangan sampai menangis serta berbahagialah, dikarenakan kita diikat berbarengan didalam cinta.

3. Saya tidak tahu kebenaran mutlak. namun saya menyedari kebodohanku itu, serta di situlah terdapat kehormatan serta pahalaku. 

4. Hidup yaitu kegelapan bila tanpa hasrat serta hasrat. serta seluruh hasrat dan hasrat yaitu buta, bila tidak dibarengi pengetahuan. serta pengetahuan yaitu hampa bila tidak diikuti pelajaran. serta tiap-tiap pelajaran dapat percuma bila tidak dibarengi cinta.

5. Alangkah mulianya hati yang sedih namun bisa menyanyikan lagu keceriaan berbarengan hati-hati yang gembira.

6. Sungguh terpuji orang yang malu apabila terima pujian, serta terus diam apabila tertimpa fitnah.

7. Saya tidak tahu kebenaran mutlak. namun saya mengerti kebodohanku itu, serta disitulah terdapat kehormatan serta pahalaku.

8. Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang letakkan batu di satu segi bangunan serta menghancurkan dinding di segi yang lain.

9. Manusia tidak bisa menuai cinta hingga dia rasakan perpisahan yang menyedihkan, serta yang dapat buka fikirannya, rasakan kesabaran yang pahit serta kesusahan yang menyedihkan.

10. Selamatkan saya dari mereka yang tidak menyebutkan kebenaran jika bila kebenaran itu untuk menyakiti, serta dari orang yang berperilaku baik namun punya niat jelek, serta dari mereka yang beroleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

11. Janganlah kau kira cinta datang dari keakraban yang lama serta pendekatan yang telaten. cinta yaitu keterpautan jiwa serta bila itu tidak dulu ada, cinta tidak dapat dulu tercipta didalam hitungan th. apalagi abad.

12. Saat cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, bila cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

13. Cinta tidak mengerti kedalamannya serta merasa pada waktu perpisahan tiba. serta waktu tangan lelaki menyentuh tangan seorang wanita mereka berdua sudah menyentuh hati keabadian.

14. Cinta yaitu hanya satu kebebasan didunia kerana cinta itu menghidupkan motivasi. hukum kemanusiaan serta tanda-tanda alam lalu tidak dapat merubah kebebasan cinta.

15. Bila cinta tidak bisa mengembalikan engkau kepadaku didalam kehidupan ini, pastilah cinta dapat menjadikan satu kita didalam kehidupan yang akan tiba.

16. Saya mencintaimu kekasihku, sebelum saat kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. saya tahu ini yaitu takdir. kita dapat senantiasa berbarengan serta tak lagi ada yang memisahkan kita.

17. Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang letakkan batu di satu segi bangunan serta menghancurkan dinding di segi yang lain.

18. Alangkah mulianya hati yang sedih namun bisa menyanyikan lagu keceriaan berbarengan hati-hati yang gembira.

Itulah sedikit Kata-kata Bijak Terbaru Kahlil Gibran seperti dikutip dari naylacorp. Semoga kata-kata bijak kahlil Gibran tersebut dapat memberikan inspirasi bagi kita semua, Aamiin.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Kata-kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru 2013
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Kata-kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru 2013
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/02/kata-kata-bijak-kahlil-gibran-terbaru.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »