Daerah Sensitif Para Pria


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 

Daerah Sensitif Para Pria

Saat-saat ingin melakukan hubungan intim tentunya harus melakukan pemanasa, pemanasan adalah saat-saat yang menaikan gairah saat bercinta. Kepada para wanita harus tau daerah-daerah dan titik rangsang para pria. Para pria juga ingin disentuh bagian-bagian sensitifnya.
Biasanya pria selalu memulai dan prempuan cuma menikmati dan melawan sedikit demi sedikit. Tetapi para pria ingin disentuh juga, ini lah bagian-bagian yang ingin disentuh :

1.Rambut dan kepala
Setiap sentuhan lembut  dan dicium bernafas tipis akan selalu membangkitkan libido seorang pria. Pria akan merasa nikmat saat para wanita meremas rambut dan memijat kepalanya dengan permainan jari-jari wanita berikan rasa nafas diatas kepala pria. Sentuhan dan pijitan lembut dikepala akan membuatnya merasa lebih rileks dan lebih siap bercinta. Berikan sebuah kecupan dan nafas kecil dikeningnya seiring dengan pijatan dan elusan lembut dikepala dan rambutnya.
2. Leher

Tak hanya wanita yang menyukai area ini disentuh dan dicium dengan lembut, namun pria juga menyukai dimanja dengan sentuhan dan ciuman lembut bibir para wanita pada bagian bawah dagunya dan sekitar leher bagian depan sampai belakang leher.
3. Telinga

Setelah mandi membersihkan tubuh sampai bersih selalu membuat bercinta jadi lebih nikmat, bahkan kebersihan telinga juga sangat mempengaruhi percintaan para wanita, karena seperti halnya telapak kaki dan telinga sangat sensitif sekali terhadap rangsangan. Jika telinga para pria bersih pasti pria ingin merasakan nikmatnya sebuah gelitikan lidah di telinga, bahkan sebuah bisikan mesra dan tiupan-tiupan kecil pun bisa membuat pria melambung tinggi.
4. Punggung

Berbaring telungkup dan membiarkan para wanita memijat lembut punggung para pria dengan jemarinya akan memberikan rasa nikmat yang luar biasa. Menggosok dan memijat ataupun mencium punggung pria akan memberikan rasa rileks dan menyegarkan gairah sang pria, karena kita tahu punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya saraf-saraf pusat berada. Jadi para wanita, gunakan jari dan bibir Anda untuk mengelusnya!
5. Dada
Dada, area yang sangat sensitive pada wanita. Namun daerah-daerah ini juga senvitive bagi pria yang akan merasakan rangsangan sangat luar biasa saat bagian dadanya dan putingnya dipermainkan, dicium ataupun dihisap.
6. Jari
jari-jari para pria dihisap para wanita, menghisap jari sama halnya seperti pasangan para pria menghisap Mr.Happy para pria. So tak ada salahnya membiarkan para wanita menghisap jari tengah para pria saat foreplay, and see what comes.
7.  Perut dan Paha
Paha adalah salah satu bagian yang jarang disentuh wanita karena para pria langsung mengarahkan tangan pasangannya keintim para pria. Tetapi para wanita harus melawan menahan pria, mainkan jari-jari para wanita di perut dan paha maka nafsu para pria akan melonjak-lonjak tinggi.
8. Anus

Beberapa pasangan tak menyukai bercinta gaya anal, meskipun sebenarnya pada area ini G-spot yang bakal membuat para pria menemukan pengalaman yang mungkin belum pernah di alami. Jika para pria tak ingin anal 100%, para wanita cuma menyentuh luar saja rangsangan ini akan membuat pria tergila-gila.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Daerah Sensitif Para Pria
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Daerah Sensitif Para Pria
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2012/05/daerah-sensitif-para-pria.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »