Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis - Selalu ada peluang cara mendapatkan uang, Ya.., Arum manis atau permen kapas adalah makanan berbahan dasar gula. Biasanya, makanan ini ditemukan di pinggiran jalan atau acara-acara pasar malam. Selain rasanya yang manis, makanan ini memiliki warna yang menarik sehingga banyak digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa.


Baca juga : Peluang Usaha Terbaik Kursus Komputer


Bahkan, saat ini arum manis telah berkembang menjadi salah satu peluang bisnis modern dengan munculnya berbagai penawaran bisnis waralaba arum manis. Makanan ini berbahan dasar gula, terigu dan pewarna makanan.

Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis
Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis
Makanan ini memiliki ciri tersendiri dibandingkan dengan kembang gula lainnya, seperti tekstur yang lembut, bentuk yang ringan layaknya kapas dan rasa yang manis seperti gula. Jika Anda tertarik untuk menekuninya, maka ada beberapa informasi penting yang perlu untuk Anda ketahui.

Konsumen utama dari arom manis ini adalah anak-anak. Namun seiring dengan perkembangan waktu, banyak orang dewasa yang sengaja memburu arum manis, untuk mengenang masa-masa indah mereka di waktu kecil. Usaha arum manis ini memilki berbagai kelebihan, misalnya saja proses pembuatannya yang sangat mudah.

Untuk menggunakan mesinnya, Anda cukup menggunakan sedikit keterampilan. Tak hanya itu, bahan baku yang dibutuhkan juga mudah ditemukan di sekitar kita, sehingga tidak mempersulit orang yang ingin menjalankan usaha ini. Bahkan, modal yang digunakan untuk memulai usaha ini tidaklah besar. Sama seperti Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu

Yang Anda butuhkan hanya mesin produksi arum manis yang harganya relatif murah dan bahan baku untuk arum manis itu sendiri. Namun, usaha arum manis ini juga memiliki beberapa kendala, salah satunya adalah persaingan yang sangat ketat. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya para pedagang keliling yang menjajakan arum manis. Bahkan, tidak sedikit pula pelaku bisnis arum manis yang membuka kemitraannya di berbagai wilayah sehingga Anda dituntut untuk jeli dalam memilih lokasi usaha yang masih berpotensi.

Memasarkan produk arum manis ini tidaklah sulit. Anda bisa menjajakannya di tempat-tempat keramaian seperti tempat rekreasi, tempat wisata, sekolah, atau di pasar malam. Bahkan untuk acara hajatan atau ulang tahun, produk sebaiknya dikemas secara unik dan menarik agar anak-anak semakin menyukainya.

Anda juga bisa mencoba menitipkannya di toko – toko penjual jajanan tertentu atau memasarkannya sendiri dengan sistem kemitraan. Agar usaha ini berjalan sukses, maka kualitas makanan harus dijaga dan kemasan harus dibuat semenarik mungkin. Dan Pasti Carilah Teknik yang unik.

Semoga Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis bermanfaat. dan Jangan lupa di share ya.., Makasih.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Peluang Usaha Rumahan Berjualan Arum Manis
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2015/04/peluang-usaha-rumahan-berjualan-arum.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »