TIPS Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
TIPS Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat - Bagi kaum wanita dalam hal memutihkan wajah dapat memakai pemutih wajah seperti pemakain kosmetik pemutih wajah yang banyak beredar di pasaran, sebenarnya pemutih wajah juga dapat dipakai oleh kaum pria akan tetapi caranya tidaklah efektif atau kurang tepat jika pria memakai pemutih wajah, berikut ini tips yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan wajah pria.


Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

1. Pilih pembersih yang Coco Pada jenis kulit
Jangan gunakan sabun pada kulit wajah karena terlalu keras dan mengeringkan serta merusak kulit dari waktu ke waktu. Terlalu banyak pembersih dapat menyumbat pori-pori, sementara pembersih yang terlalu kering bisa mengiritasi kulit. Sebuah pembersih untuk kulit kering harus berisi bahan alami yang memberi nutrisi dan minyak. Sedangkan untuk kulit berminyak harus berisi bahan alami yang dapat mengatur keseimbangan produksi minyak dan mendukung kecerahan. Kulit sensitif bisa mendapatkan manfaat dari pembersih sangat lembut, bebas pewangi serta tidak menyebabkan iritasi.

2. Rutin Cuci Muka
Rutin mencuci muka menjadi hal efektif dalam perawatan wajah secara alami, cara ini bisa dilakukan ketika anda habis bepergian dan membawa kendaraan bermotor, ketika anda membawa kendaraan bermotor otomatis debu akan menempel dikulit wajah, hendaknya anda mencuci muka sehabis bepergian dan memakai helm atau masker

3. Melakukan Olahraga Rutin
Melakukan olahraga secara rutin bisa membuat anda menjadi sehat dan bisa membuat kulit anda menjadi segar dan baik untuk kulit mulai dari sekarang lakukanlah olahraga menjadi rutinitas setiap hari

4. Perbanyak Konsumsi Buah-buahan

Memperbanyak mengkonsumsi buah akan membuat asupan gizi seimbang dan ini akan berdampak bagus bagi kulit, anda bisa mengkonsumsi buah setiap hari untuk mendapatkan kulit yang bagus.

5. Membersihkan Muka 2 Kali Sehari
Bersihkan dua kali sehari, tidak lebih. Kecuali telah terkena debu berlebihan, kotoran atau polusi, pembersihan dua kali sehari lebih dari cukup untuk semua jenis kulit. Membersihkan terlalu sering dapat melucuti kulit dari minyak alami yang berharga. Tidak membersihkan secara teratur, terutama sebelum beristirahat pada malam hari dapat menyebabkan timbulnya masalah kulit seperti jerawat.

6. Membersikan Muka Dengan Air Hangat
Selalu membersihkan dengan air yang bersuhu hangat-hangat kuku. Air terlalu panas mengeringkan kulit dan dapat merusakan dari waktu ke waktu, sedangkan air dingin tidak akan melarutkan dan meembuang kotoran yang masuk ke dalam pori-pori seperti air hangat. Jika Anda menggunakan spons atau waslap, pastikan bersih dan lembut. Sebenarnya mereka tidak diperlukan untuk pembersihan yang efektif ujung jari anda dapat melakukannya sama baik.

Demikianlah tips cara memutihkan wajah pria secara alami dan cepat semoga Artikel tips memutihkan wajah pria diatas dapat bermanfaat bagi kaum pria yang ingin memutihkan wajah tanpa mengunakan kosmetiK.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : TIPS Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang TIPS Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/12/tips-memutihkan-wajah-pria-secara-alami.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »