Dampak dari Putus Hubungan Cinta Bagi Pria


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Ini sudah dibuktikan dari penelitian yang ada baru baru ini menyatakan bahwa pria lebih menderita akibat dari putus cinta. Penelitian ini dilakukan oleh Wake Forest University dan melibatkan 1600 pria dan wanita muda. Dalam penelitian tersebut Wake Forest University memberikan beberapa pertanyaan kepada pesertanya seberapa besarkah dari dampak putus cinta kepada pria dan wanita, dari penelitian tersebut telah diketahui ternyata pria yang paling menderita dari dampak putus cinta.


Hal tersebut terjadi karena pria tidak mudah dalam mengutarakan kesedihannya atau mengungkapkan kesedihannya ketika putus cinta tidak seperti wanita yang bisa menangis siang malam, curhat diamana mana, melakukan tindakan tindakan yang aneh, itu tidak mungkin dilakukan oleh pria sehingga pria memendam kesedihannya berlarut larut hal inilah yang membuat pria lebih menderita untuk sekian lama.

Penelitian ini memberikan informasi kepada banyak kaum hawa sebenarnya sangatlah mudah memberikan bekas luka di dalam hati kepada pria, jadi sebaiknya jika jenuh dalam menjalani suatu hubungan sebaiknya berusahalah mengakhiri dengan cara yang baik-baik agar tidak meninggalkan bekas luka yang mendalam dan berlarut-larut.


Penyebab Utama Pasangan Kekasih Putus Cinta. Ini pemaparannya.

1. Perselingkuhan
Bagi banyak orang perselingkuhan menjadi tindakan yang tidak pantas mendapat maaf. Jadi, tidak ada kesempatan kedua sehingga salah satu pasangan yang terkhianati memilih putus.

2. Long Distance Relationship
Ada pasangan yang mampu melalui hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan mulus, tapi sebagian lagi sulit mempertahankan jalinan asmara. Pertemuan yang minim, insecure dan ketidakpercayaan membuat pasangan LDR putus cinta.

3. Ketidakcocokan
Beberapa pasangan, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba untuk bersama, tetap saja tidak bisa cocok. Pada awalnya pasangan akan merasa baik-baik saja ketika ada perbedaan yang membuat hubungan menjadi menarik dan bergairah. Namun akhirnya, begitu pasangan mulai berhubungan serius dan dewasa, beberapa pandangan yang berbeda bisa menyebabkan konflik. Perbedaan tidak akan menjadi masalah hingga batas tertentu, tapi ketika Anda akan menciptakan kehidupan bersama, ketidakcocokan akan lebih menyebabkan frustasi dan sering menjadi faktor utama yang mendorong pasangan berpisah.

4. Hilang Chemistry
Hubungan yang sudah berjalan cukup lama bisa saja kehilangan chemistry. Itu bisa terjadi karena Anda dan pasangan merasa bosan dengan intensitas pertemuan yang terlalu sering. Hilangnya hasrat cinta membuat pasangan memilih untuk berpisah.

5. Berbeda Visi Misi
Anda dan pasangan menginginkan hal yang berbeda dalam hidup, namun bukan berarti tidak saling mencintai satu sama lain. Misalnya kekasih lebih suka Anda tinggal di rumah, namun Anda seseorang yang ingin selalu bertualang ke berbagai tempat. Ini merupakan situasi yang sulit untuk ditangani jika jalan kompromi tidak tercapai, putus menjadi solusinya.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Dampak dari Putus Hubungan Cinta Bagi Pria
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Dampak dari Putus Hubungan Cinta Bagi Pria
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/11/dampak-dari-putus-hubungan-cinta-bagi.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »