Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage - Berbicara soal Facebook, pasti sangat identik dengan yang namanya update status, like, comment, dan lain sebagainya. Namun kali ini kita akan lebih mendalami seputar potensi bisnis yang cukup besar melalui Facebook Fanpage. Tahukah Anda? Pengguna jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerberck ini telah mencapai kurang lebih 1 miliar user dari seluruh dunia hingga saat ini, dan 45 juta pengguna aktif di Indonesia. Bisa dibayangkan bukan? Dengan jangkauan pasar yang luas dan ramai Anda bisa membuat bisnis yang Anda jalankan lebih menjanjikan.

Salah satu cara terbaik mengoptimalkan bisnis online saat ini yaitu menggunakan Fanpage dari Facebook. Namun perlu Anda ingat, jumlah like bukanlah hitungan seberapa besar pendapatan yang Anda raih dari Fanpage, melainkan like yang tertarget, artinya likers dari suatu fanpage adalah manusia (bukan robot) dan benar-benar berminat dengan apa yang ditawarkan Fanpage Anda. Misalnya, seorang liker yang me-like sebuah Fanpage toko baju bola adalah penggemar berat sepakbola dan ia ingin membelinya secara online.

Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage

Maka dari itu Saya sarankan gunakan jasa like Facebook. Nah, setelah Anda mengerti apa itu like yang tertarget, selanjutnya adalah pembahasan mengenai betapa pentingnya mengelola Fanpage dan update secara konsisten. Lalu bagaimana caranya agar saya bisa update dengan artikel yang menarik, dan konsisten? Sedangkan Saya sendiri tidak bisa online 24 jam.

Tenang, Espilen Blog akan memberikan solusinya, yaitu dengan menggunakan jasa update status Fanpage Facebook. Penyedia jasa update status dengan fanpage yang sangat Saya rekomendasikan adalah dari fanspage-id, sebuah perusahaan yang bekerja di bidang Facebook Marketing yang sudah sangat berpengalaman dan teruji kualitas dan mutunya.


Apa Saja Keuntungan Fanpage?
Ada salah satu cara untuk mengembangkan bisnis di Facebook, yaitu dengan memasang iklan di Facebook. Oleh karena itu Saya sarankan juga untuk menggunakan jasa pasang iklan Facebook bagi Anda yang serius ingin mengembangkan bisnis online Anda. Namun terlepas dari itu, Perlu Anda ketahui juga, Fanpage memiliki keunggulan tersendiri dibanding yang lainnya. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 keuntungan yang bisa diperoleh penjual jika menggunakan fanpage di Facebook untuk berbisnis menurut Konsultan Media Sosial, Stephanie Frasco.


  1. Jumlah fans yang tidak terbatas. Dengan membuat fanpage merek bisnis, seller bisa memperoleh jumlah fans sebanyak-banyaknya, tanpa batasan. Lain halnya jika seller membuat akun Facebook untuk berbisnis. Satu akun maksimal hanya bisa berteman dengan 5000 orang.
  2. Terindeks search engine. Fanpage Facebook sudah terindeks atau terdaftar dalam search engine, terlebih lagi Google. Oleh karena itu, merek bisnis yang memiliki fanpage akan lebih mudah ditemukan dalam search engine oleh pembeli.
  3. Siapapun bisa men-tag. Dengan membuat fanpage, semua pengguna Facebook bisa men-tag merek bisnis milik penjual. Hal ini tidak bisa dilakukan jika penjual menggunakan akun Facebook. Hanya orang-orang yang berteman dengan akun itulah yang bisa men-tag merek bisnis penjual.
  4. Tampil di newsfeed milik pelanggan. Semua posting yang dilakukan seller melaluifanpage akan muncul dalam newsfeed. Pembeli hanya perlu nge-like sebuah fanpage dan untuk seterusnya, ia akan mendapatkan up-date setiap posting yang dilakukan sellermelalui fanpage-nya. Inilah yang disebut dengan newsfeed marketing, yaitu pemasaran produk seller melalui newsfeed milik buyer.
  5. Kesan profesional. Seller yang memiliki fanpage akan menimbulkan kesan profesional, ketimbang seller yang menggunakan akun untuk berbisnis. Banyak pengguna Facebook yang malas berteman dengan akun merek bisnis. Maka dari itu,seller lebih baik membuat fanpage daripada akun untuk bisnisnya.

Jika Anda ingin menggunakan jasa mengelola fanpage Facebook ini, silahkan klik tombol order dibawah ini :



Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/09/jasa-update-status-mengelola-facebook.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »