Cara Edit Foto Online Terbaru


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cara Edit Foto - Sekarang aplikasi edit foto secara online sudah banyak dan mudah ditemukan di internet. Berbagai cara edit foto secara online tersedia untuk memudahkan anda mengedit foto dengan beberapa tampilan menarik dan cara mengoperasikan yang lebih mudah dibanding dengan aplikasi edit foto yang sudah ada sejak dulu. 

Cara Edit Foto


Bagi anda yang kurang memahami cara edit foto menggunakan Photoshop karena cara mengoperasikan yang lebih sulit, mungkin beberapa daftar cara edit foto dibawah ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengedit foto anda. Berikut beberapa cara edit foto online terbaru: 

Cara Edit Foto


ImageChef (www.imagechef.com) 
Aplikasi edit foto dalam situs ini dapat digunakan untuk memanipulasi foto-foto yang anda upload, selain itu terdapat banyak template yang unik dan menarik. 

MakeMeBabies (www.makemebabies.com) 
Aplikasi edit foto dalam situs ini dapat digunakan untuk mengedit wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload. Setelah mengupload foto anda, anda dapat melihat hasil editan berupa wajah bayi anda menurut aplikasi edit foto ini. 

Pixlr-o-matic dan Express (http://pixlr.com/o-matic/) 
Aplikasi edit foto dalam situs ini dapat membuat foto yang anda upload diubah dengan tekstur, filter, frame yang seringkali kita lihat Instagram. Selain itu dengan aplikasi ini anda dapat menambahkan tekstur dan bingkau. Cara mengoperasikannya juga cukup mudah. 

PicYou (http://picyou.com/) 
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto yang ada di Instagram, karena dalam aplikasi ini terdapat filter vintage yang dapat terhubung dengan jejaring sosial, seperti halnya dalam Instagram. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda harus login terlebih dahulu, bisa dengan menggunakan akun FB atau Twitter. 

Rollip (http://www.rollip.com/) 
Tidak jauh berbeda dengan PicYou, dalam aplikasi ini juga anda bisa mengedit foto dengan filter bergaya vintage, serta banyak efek foto, border dan text yang dapat anda gunakan untuk menambah keunikan dari foto yang anda upload. Selain itu setelah mengedit foto, anda juga dapat berbagi langsung ke jejaring sosial. 

PicMonkey (http://www.picmonkey.com/) 
Aplikasi edit foto ini memiliki beberapa efek foto seperti Warhol, Lomo, HDR, Sepia dan Cross Process. Dalam aplikasi edit foto ini, anda juga dapat menciptakan editan foto yang tidak jauh berbeda dengan editan foto yang ada di Instagram. Cara pengoperasiannya pun sangat mudah. 

Cara Edit Foto

Beberapa aplikasi Cara Edit Foto Online Terbaru seperti diatas merupakan alternatif mudah bagi anda yang ingin mengedit foto dan membuat foto anda tampak lebih menarik dan unik. Dengan aplikasi cara edit foto yang terdapat di media online, anda juga dapat menghasilkan editan foto yang tidak kalah dengan aplikasi Instagram, Photoshop dan lainnya. Sekian ulasan mengenai Cara Edit Foto Online Terbaru, semoga bermanfaat.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara Edit Foto Online Terbaru
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Edit Foto Online Terbaru
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2013/06/cara-edit-foto-online-terbaru.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »