Tempat Paling Asyik Merayakan Tahun Baru 2013 di Yogyakarta


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 

Tempat Paling Asyik Merayakan Tahun Baru 2013 di Yogyakarta – Tahun 2013 mungkin tahun yang akan dinanti-nanti banyak orang apalagi kemaren banyak sekali isu yang meramalkan akan terjadi kiamat pada tangal 21-12-2012. Eh ternyata berita itu Cuma omong kosong aja. Banyak sekali yang tidak percaya tentang itu tetapi banyak juga yang mempercayai berita itu.

Mencari tempat yang asyik untuk merayakan pergantian tahun baru mungkin susah-susah gampang. Ada yang ingin merayakan bersama keluarga, gank,comunity,dan pacar sendiri pasti bingung mencari tempat yang paling asik dimana. Obyek wisata di Yogjakarta ini sangat banyak sekali dan membuat anda semakin pusing mau pergi kemana?

Disini KabarUnik akan memberikan beberapa tempat yang mungkin wajib anda pertimbangankan untuk dikunjungi untuk merayakan pergantian tahun 2013.

1. Alun- alun utara
Di alun – alun utara atau banyak yang menyebutnya altar. Di tempat ini ada perayaan acara sekatenan yang sangat ramai sekali. Cocok untuk anda yang ini memberi peralatan rumah tangga,pakaian,dan masih banyak yang lain dan ada aneka permainan.mungkin disini akan banyak sekali orang-orang yang ada disitu. Di altar biasanya menjadi tempat tujuan utama para pendatang. Jalan untuk menuju ke Altar biasanya akan padat dan ramai.

Altar sekaten 2013
sekaten alun-alun utara
2. Alun- alun selatan
Alun  -alun selatan (alkid) biasanya disini tidak ada acara apa-apa karena disini biasanya tidak boleh buat evant atau acara. Tetapi di alkid ini sangat indah sekali buat anda yang mau merayakan bersama keluarga atau pacar anda. Disini itu pemandangan sangat indah sekali karena ada sepeda-sepedaan yang berlampu dan  di alkid ada tempat untuk bermain yang sangat terkenal di yogyakarta yaitu berjalan melewati  ditengan dua ringin dan yang bisa melakukan 3X akan terkabulkan (mitosnya). Tetapi disini biasanya motor tidak  boleh masuk ke alkid karena ditutup
alun-alun selatan 2013
Alun-alun selatan
3. Malioboro
Malioboro adalah tempat alternatif ke 3 untuk merayakan pergantian tahun 2012-2013. Di malioboro biasanya ada acara bands indie atau tempat yang cocok untuk berbelanja aneka kerajian dan pakaian. Tetapi untuk menuju malioboro anda harus siap-siap jalan kaki karena jalan menuju kesitu akan ditutup total.
malioboro tahun 2013
Malioboro suasana malam
4. XT Square
Mungkin terdengar asing buat anda dengan  kata XT Square. XT Square adalah pasar kerajinan yang terletak Jl. Veteran, Umbulharjo. Menurut info yang kabarUnik liat akan ada Konser Band Indie dan Pentas Kolosal Kesenian Tradisional, dan Pesta Kembang Api. Gratiss!
 XT Square yoygakarta 2013
 XT Square yogyakarta

5. Pantai Parangtritis
Pantai mungkin akan menjadi tempat ke2 paling ramai dikunjung dijogjakarta yaitu pantai parangtritis. Pantai yang sangat terkenal didaerah jojga. Yang djelas disini akan mebludak sekali orang untuk kesana.  Saran dari kabarUnik untuk menuju pantai jangan malam atau sore, karena untuk menuju kesana sekarang ini sudah macet padahal baru jam  13.00
Paris 2013
Paris
6.  Pantai Indrayati
Pantai yang terletak di gunungkidul ini sangat membuming sekali. Pantai yang disebut  pantai Kuta di jogjakarta yaitu pantai indrayati. Dipantai ini menyediakan restoran dan aneka hiburan. Biasanya hari sabtu dan minggu pantai ini sangat ramai dan jalanpun macet. Kebanyakan yang kesana itu pakai bis-bis besar sehingga terjadi macet. Saran dari kabarUnik jangan sekali-sekali buang sampah sembarangan. Anda akan ditilang atau didenda oleh pentugas kebersihan disana.
Pantai Indrayati 2013
Pantai Indrayati





Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Tempat Paling Asyik Merayakan Tahun Baru 2013 di Yogyakarta
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Tempat Paling Asyik Merayakan Tahun Baru 2013 di Yogyakarta
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2012/12/tempat-paling-asyik-merayakan-tahun.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »